YouTube Kenalkan Fitur Continue Watching, Ini Kegunaannya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Fitur baru kembali dikenalkan YouTube. Kali ini adalah fitur bernama Continue Watching atau lanjutkan menonton.

Sesuai dengan namanya, Continue Watching memungkinkan pengguna melanjutkan tontonan yang sudah ditonton meski beda platform.

Jadi, jika pengguna awalnya menonton video di platform mobile, mereka bisa melanjutkannya meski menggunakan YouTube versi desktop.

Baca Juga:

YouTube Uji Coba Fitur Download Video untuk Versi Desktop

Untuk diketahui, dukungan ini sebelumnya tidak ada di YouTube. Pengguna harus mencari dulu video yang pernah ditonton secara manual.

Judul video hingga menit terakhir tontonan harus dicari dengan seksama. Ini tentu sangat merepotkan bagi sebagian besar pengguna.

Fitur ini baru akan dirilis untuk pengguna YouTube di smartphone iOS/Android, Web, dan Smart TV khususnya yang berbasis Android TV.

Baca Juga:

Discord Uji Coba Fitur Integrasi dengan YouTube

Tentunya untuk menggunakan fitur ini pengguna harus menggunakan akun Google yang sama antara di smartphone ataupun desktop.

Sayang belum ada informasi tanggal peluncuran fitur Continue Watching. Hingga saat ini pihak YouTube sendiri masih malu-malu untuk mengungkapnya, dirangkum dari Ubergizmo, Sabtu (9/10/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories