YouTube Rewind Indonesia 2020 Nongol, Gaet Jutaan Viewers

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tak terasa sudah berada di penghujung tahun 2020. Video YouTube Rewind versi Indonesia pun sudah dirilis Senin (28/12/2020) kemarin di channel Indonesian Youtubers.

Video tersebut melejit dengan jutaan viewers dalam waktu singkat. Bahkan, berhasil bertengger di jajaran trending topik media sosial Twitter dan mendapat beragam pujian.

Baca Juga:

Geger Lirik Lagu Indonesia Raya Diubah Nada Ejekan


YouTube Rewind Indonesia 2020 sendiri menampilkan beragam konten viral yang sempat trending. Mulai dari konten terkait pandemi virus COVID-19, musik, game, hingga konten misteri.

Sekedar informasi, YouTube Rewind Indonesia 2020 ini diinisiasi oleh Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Chandra Liow, Aulion, dan Nessie Judge. Sejumlah konten kreator dan YouTuber Indonesia turut dilibatkan dalam pembuatannya.

Baca Juga:

YouTube Hadirkan Panel Informasi Cek Fakta


YouTube Rewind Indonesia 2020 dibuat tanpa afiliasi dengan YouTube maupun Google. Seperti diketahui, YouTube sendiri memang tidak menghadirkan kilas baliknya di tahun ini, menjadikannya pertama kali sejak perayaan pertama di tahun 2010.

Berikut video YouTube Rewind Indonesia 2020:

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories