Technologue.id, Jakarta – Segera bersiap, Dungeon Hunter Champions akan kedatangan trio karakter baru yang akan meramaikan jagat Multiverse. Siapa saja mereka?

Mereka adalah Dr Dendryte, Voxia, dan Lingshe yang akan menjadi jagoan baru di Dungeon Hunter Champions Multiverse. Tercatat lebih dari 250 karakter champions yang turut ambil bagian pada franchise terbaru Dungeon Hunter.

Baca juga:

Rilis Bulan Depan, Seseru Apa Street Fighter 30th Anniversary Collection?

Dr. Dendryte – The Psion

Psion (Source: Gamezebo.com)

Jika pernah ada penjahat yang sangat kejam, itu adalah Psion, seorang ilmuwan gila yang jahat dengan kekuatan fisik yang luar biasa. The Psion adalah lawan yang tangguh dan kuat tentunya.

Voxia – Derby Girl

Voxia The Derby Girl (Source: Gamezebo.com)

Derby Girl adalah champhions all-star, pemenang semua dari Ultimate Blitz Coliseum yang terkenal, olahraga yang menggabungkan kecepatan, ketangkasan dan kekerasan yang berlebihan. Sulit untuk tidak menyukainya. Dia benar-benar gila, dan sangat lihai mengayunkan tongkat pemukul bisbol.

Baca juga:

Shinta VR: Game VR, Pasar yang Menjanjikan di Indonesia

Lingshe – The Snake Lady

Lingshe The Snake Lady (Source: Gamezebo.com)

The Snake Lady berkeliling dunia Valora sebagai penjelajah dan peziarah, ditemani oleh sesama roh ular, teman dan pendampingnya. Dia cinta damai dan terkendali, tetapi tetap mampu bertarung ketika diperlukan. Didorong untuk bertempur, dia bisa menyerang dengan kekuatan dan kecepatan ular, dan merupakan musuh bebuyutan.

Keunikannya adalah, setiap champhions memiliki backstory asli yang ditulis oleh penulis sci-f kenamaan,  Dan Abnett. Narasi yang menarik untuk ditilik, bagaimana cerita ini mengikat para champions ke dunia Dungeon Hunter Champions.

Baca juga:

Karakter dan Misi Baru Hadir di Update Power Rangers: Legacy Wars

Jadi, dari ketiga hero baru di Dungeon Hunter Champions ini, siapa yang sudah tidak sabar untuk Anda jadikan jagoan baru Anda?