Yuk Bikin #2016BestNine Biar Tidak Ketinggalan Zaman! Begini Caranya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – 2016 sudah hampir usai. Pastinya, tiap orang punya bermacam-macam cara untuk merayakannya sembari menyongsong tahun 2017. Kalau Anda adalah pecandu media sosial sejati, mungkin menggunakan layanan 2016BestNine cocok untuk Anda.

Ya, hashtag #2016BestNine memang mendadak populer di Instagram. Foto dengan tagar tersebut menampilkan sembilan foto dengan like terbanyak sepanjang tahun ini di platform milik Facebook Inc. tersebut. Lalu, bagaimana cara berpartisipasi di tren yang juga terjadi pada tahun lalu itu?

Gampang saja. Anda hanya perlu membuka situs 2016BestNine.com. Kemudian, masukkan akun Instagram Anda di kolom yang tersedia dan klik tombol ‘Get’.

Tampilan situs 2016BestNine.com (source: 2016BestNine.com)
Tampilan situs 2016BestNine.com (source: 2016BestNine.com)

Setelah menunggu proses yang tak lama, maka Anda akan langsung mendapati sembilan konten Instagram terpopuler Anda dalam satu frame. Jika berkenan, Anda bisa membagikannya ke jejaring sosial yang Anda miliki secara langsung berikut dengan hashtag #2016BestNine yang sedang trending.

Foto terpopuler Dian Sastro versi 2016BestNine.com (source: 2016BestNine)
Foto terpopuler Dian Sastro versi 2016BestNine.com (source: 2016BestNine)

Yang menarik dari layanan ini adalah Anda tidak perlu login atau memasukkan password. Alhasil, Anda pun bisa mengecek kolase sembilan foto terpopuler milik user lain, asalkan Anda memasukkan username-nya dengan benar. Namun, layanan ini belum bisa menyentuh user yang memproteksi profilnya.

Selamat mencoba!

 

Baca juga:

Fitur Live Video dan Pembaruan Lain Resmi Hadir di Instagram

Asyik, Instagram Stories Sudah Bisa Mention dan Cantumkan Link!

Intip Kantor Unik Baru Instagram

- Advertisement -

Latest News

Related Stories