Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Yuk Dicoba! Ini Tujuh Mobile Games yang Dibawa Elite Games Inc ke Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan asal Korea Selatan, Elite Games Inc resmi memboyong tujuh game khusus smartphone ke Tanah Air. Ketujuh game ini diperkenalkan dalam sebuah event bertajuk Elite Games Expo 2018. Penasaran kan, game apa saja yang dibawa oleh Elite Games Inc ke Indonesia? Ini dia daftar lengkapnya. Check this out! Velator Velator: Immortal Invasion adalah permainan role-playing RTS (real time strategy) berlatarbelakang kerajaan fiksi bernama Shunhyte. Jalan cerita utamanya, gamers harus membawa (maksimal) 4 karakter yang dimiliki untuk melewati pertarungan dengan berbagai tingkat kesulitan di setiap area. Gamers bisa mendapatkan karakter baru, menemukan item baru, dan juga membuka fitur-fitur baru seiring dengan jalannya permainan.

Baca juga: 

Elite Games Inc. Hadirkan Tujuh Mobile Games Anyar di Indonesia

Joy Planet Joy Planet adalah permainan puzzle yang menyatukan setiap deret serta memindah-mindahkan kotak, dengan tema utama traveling dan pariwisata. Untuk setiap puzzle (dikenal dengan istilah ‘Passports’), pengguna akan dihadapkan dengan tantangan serta jenis puzzle yang berbeda. Pengguna juga bisa menggunakan fitur-fitur untuk mempercepat atau mempercanggih karakter yang digunakan. Salah satu fitur unik dari permainan ini adalah “My Planet” yang bisa dikustomisasi, yang mana pengguna bisa menentukan latar belakang, kendaraan, karakter dan juga hewan peliharaan yang telah didapatkan sesuai dengan selera. Clan & Conquest Clan & Conquest adalah permainan real-time strategy semacam tower defense. Disini pengguna dituntut untuk membangun benteng, pasukan, dan ‘Heroes’ yang kuat guna bertahan dan menyerang benteng pertahanan lawan. Serunya lagi, lawan yang akan dihadapi adalah gamers lain alias Player vs Player (PvP), sehingga tentunya pertarungan akan berjalan sengit dan seru.

Baca juga: 

Kenshiro Siap Meninju Lawan di Game Fist of the North Star: Hokuto Ga Gotoku

Hello Hero: Epic Battle Hello Hero: Epic Battle adalah permainan role-playing RTS (real time strategy) dengan fokus menemukan dan membangun karakter baru, dengan desain yang unik. Pada Mode Story, pengguna bisa memainkan maksimal 5 karakter, dengan peran, karakteristik dan keahlian masing-masing, untuk melawan musuh (biasanya 3 musuh setiap langkahnya). Trade Tycoon Bagi Anda penggemar game simulasi, Trade Tycoon sepertinya layak untuk dicona. Trade Tycoon berfokus pada manajemen sumber daya, yang tentunya dikemas dengan gaya yang casual. Pengguna dituntut membangun aset pabrik untuk dijual kembali, serta membeli kebutuhan untuk mengembangkan pabrik tersebut. Beberapa barang bisa dijual lebih mahal di tempat tertentu, dan lebih murah di lokasi lainya dengan sistem pasar yang fluktuatif. Crown Masters Crown Masters adalah permainan strategi kartu yang dapat dimainkan secara real-time, memiliki 3 baris pertahanan, yang berjalan secara 2 arah. Para pemain dihadapkan satu pada pertatungan satu lawan satu. Pemain diharuskan menyerang atau bertahan untuk melindungi ‘King Slime’ masing-masing. Para pemain dapat menggunakan berbagai macam spells dan unit yang terbatas, tergantung jumlah Mana atau energi yang tersisa. Jumlah Mana akan terus bertambah seiring berjalannya permainan. Pemain bisa meng-upgrade kartunya dengan cara menambah kartu, melatih unit dan mengembangkan spells.

Baca juga: 

Pertarungan Sengit Ala Ninja Siap Hadir di Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Aero Blaster Aero Blaster adalah permainan simulator pertarungan pesawat yang dapat diunduh secara gratis. Dengan gameplay yang cepat dengan skor yang realtime, menjanjikan permainan yang sangat kompetitif. Para pemain dapat menggunakan berbagai manuver untuk menjadi penguasa angkasa. Dilengkapi dengan berbagai model pesawat dari zaman Perang Dunia II, pengguna bisa meningkatkan kecepatan, pergerakan dan daya serang pesawat, tentunya sembari menambah jam terbang.

----

Itu dia ketujuh game yang dibawa Elite Games Inc ke Indonesia. Bingung mau mencoba yang mana dulu?! Untuk saat ini, game Velator dan Joy Planet sudah bisa diunduh gratis di App Store dan Play Store. Sementara untuk Clan and Conquest, Crown Masters, Aero Blaster, Trade Tycoon dan Hello Hero baru akan resmi beredar pada awal Maret 2018.

SHARE:

Joy-Con Nintendo Switch Warna Pastel Pink Resmi Meluncur

5 Tim Asal Indonesia Berebut Mahkota Juara di Ajang FFWS SEA 2024