Yuk Kenalan Sama Lucas, Karakter Baru Free Fire yang Terinspirasi dari Atlet Sepak Bola

Technologue.id, Jakarta – Free Fire menjadi game battle royale paling unik dari game tempur lainnya sejak awal dengan sistem karakter yang beragam. Game ini memiliki beberapa lusin karakter, masing-masing dengan skill khusus tersendiri. Setiap Free Fire adakan update besar-besaran, mereka selalu membawa karakter baru ke arena dengan skill yang lebih baik.

Ada bocoran bahwa Free Fire akan memiliki karakter baru bernama Lucas. Dia dikabarkan akan dirilis dalam pembaruan OB21 tetapi Kapella dirilis sebagai gantinya, sementara karakter Lucas di Free Fire masih menjadi misteri sampai sekarang.

Meskipun informasi sangat minim tentang karakter baru Fire Free ini. Lucas sudah membuat para pemain Free Fire tidak sabar untuk menyambutnya. Jika ingin tahu lebih banyak tentang karakter baru Free Fire ini, mari berkenalan dengan Lucas.

Latar Belakang Lucas

Lucas berusia 20 tahun (lahir 10 Juni), atlet sepak bola pria. Desainnya terinspirasi oleh pesepak bola Brazil yang bernama “Lucas Silva Borges”. Lucas menjadi karakter ketiga dalam Free Fire yang terinspirasi oleh orang di dunia nyata selain DJ Alok dan Jota.

Lucas saat ini bermain untuk tim sepak bola bernama Horizon Soccer Academy. Dia adalah pemain terbaik di timnya dan dikenal karena kemampuannya mencetak hattrick (skor 3 gol dalam pertandingan).

Skill Lucas, Karakter Baru Free Fire

Skill Lucas adalah Hat trick, yang meningkatkan HP ke maksimum. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa keterampilan ini sama dengan keterampilan Antonio, tetapi aslinya jauh berbeda. Keahlian Antonio meningkatkan HP maksimalnya di awal pertandingan sebesar 35. Sementara itu, HP default Lucas di Free Fire adalah 200. Skill Lucas akan meningkatkan HP maksimalnya setiap kali ia membunuh musuh, skill sepenuhnya digunakan setiap kali membunuh musuh. Berikut ini rincian lengkap dari trik Hat skill:

  • Hat trick Level 1: Tingkatkan HP maks Lucas sebanyak 1 setiap kali dia membunuh musuh.
  • Hat trick Level 2: Tingkatkan HP max Lucas sebanyak 2 setiap kali dia membunuh musuh.
  • Hat trick Level 3: Tingkatkan HP max Lucas sebanyak 3 setiap kali dia membunuh musuh.
  • Hat trick Level 4: Tingkatkan HP max Lucas sebanyak 4 setiap kali dia membunuh musuh.
  • Hat trick Level 5: Tingkatkan HP max Lucas sebanyak 5 setiap kali dia membunuh musuh.
  • Hat trick Level 6: Tingkatkan HP max Lucas sebanyak 6 setiap kali dia membunuh musuh.

Lucas akan mendapatkan lebih banyak HP maksimal, semakin banyak yang dia membunuh, yang membuatnya menjadi pilihan sempurna bagi pemain yang bermain agresif. Setelah kill 6 musuh, Lucas akan mendapatkan 36 HP maks, yang lebih dari Antonio.

Setelah kill 10 musuh, Lucas akan memiliki 260 maks HP yang sangat besar, menjadikannya keuntungan besar di akhir pertandingan. Pada kondisi ini, pemain bahkan tidak akan mati karena headshot AWM. Skill tidak memiliki batas sehingga Lucas akan sangat kuat di pemain yang tepat.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories