Zalora Luncurkan Platform Live Stream Z-Live

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform e-commerce yang menyasar lifestyle, Zalora telah meluncurkan fitur siaran langsung atau live stream pertamanya, Z-Live, mulai tanggal 25 Juni 2021.

Z-Live berkolaborasi dengan teknologi BeLive, penyedia teknologi live stream dari Singapura. BeLive merupakan pemain live stream utama sejak 2014, dan telah menjadi solusi untuk pelayanan live stream, dan kini membantu mengembangkan platform Z-Live dengan berbagai alat pendukung guna menyediakan pengalaman live stream terbaik.

Baca Juga:
Perluas Lini Produk, Zalora Luncurkan Koleksi Mainan Anak

BeLive menjamin akan menghadirkan kualitas video yang baik, untuk mendukung berbagai konten live stream Zalora dengan kecepatan dan keamanan yang terjamin.

“Belanja online secara langsung merupakan salah satu aspek terpenting dalam industri e-commerce, dan fokus dari Z-Live adalah menyediakan konten yang interaktif dan dapat di beli dengan mudah, dimana akan menjadi pengalaman yang baru bagi pelanggan,” ungkap Kenneth Tan, CEO BeLive.

Zalora Group CEO, Gunjang Soni mengatakan bahwa peluncuran fitur live stream merupakan bagian dari rencana strategis mereka yang lebih kuat guna menyatukan aspek konten, sosial, dan perdagangan secara bersamaan untuk menciptakan pengalaman belanja yang lebih menarik dan inspiratif di dunia fashion dan lifestyle.

“Lebih dari transaksi komersial, melalui Z-Live, kami ingin menyediakan konten yang relevan bagi kebutuhan para pelanggan. Siaran langsung juga dapat meningkatkan hubungan emosional yang kuat terhadap belanja online, dimana dapat menjembatani kesenjangan antara pengalaman belanja online dan offline seperti ketika menunjukkan sebuah produk, menjawab pertanyaan pelanggan, dan interaksi lainnya,” ujar Gunjang.

Baca Juga:
Bantu Nakes, Zalora Galang Dana Lewat Online

Z-Live memiliki 5 segmen live stream, dimana fokus pada berbagai kategori populer Zalora, dengan penawaran eksklusif dan hadiah giveaway yang dapat dinikmati selama live stream berlangsung.

Fitur Z-Live diluncurkan bersamaan dengan perayaan kampanye Zalora Big Fashion Sale, sehingga memudahkan pelanggan berbelanja sembari menonton berbagai episode dari Z-Live.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories