Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Zenfone 3 Kini Sudah Bisa Cicipi Manisnya Android Oreo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pengguna smartphone Asus, khususnya seri Zenfone 3, pantas berbahagia. Pasalnya Asus baru saja resmi menggulirkan update sistem operasi Android Oreo 8.0. Kini pengguna Zenfone 3, khususnya seri ZE520KL dan ZE552KL sudah bisa mencicipi manisnya fitur-fitur yang ditawarkan oleh Android Oreo. Android Oreo untuk Zenfone 3 ini sebenarnya sudah dijanjikan Asus sejak tahun lalu. Vendor ponsel asal Taiwan tersebut berjanji akan membagikan update Android Oreo tersebut untuk semua perangkat Zenfone 3 dan juga Zenfone 4.

Baca juga:

2018, Asus Masih Fokus Garap 3 Perangkat Ini

Dengan melakukan update ke Android Oreo, pengguna Zenfone 3 kini sudah bisa mencoba berbagai fitur baru yang ditawarkan. Seperti fitur twin app, picture in picture (PIP), smart text selection, autofill password, dan masih banyak lagi. [caption id="attachment_27080" align="aligncenter" width="320"]Zenfone 3 Kini Sudah Bisa Cicipi Manisnya Android Oreo (Aldi/Technologue.id)[/caption] Tak hanya sejumlah fitur baru, Asus juga menyematkan beberapa perbaikan. Seperti tampilan user interface yang lebih minimalis dan segar, menghilangkan aplikasi bloatware, serta daya tahan baterai yang diklaim bakal lebih awet.

Baca Juga:

Wah, Unik Sekali Fitur Baru Android Oreo Ini

Bagi Anda yang belum melakukan update, Anda bisa mengeceknya melalui menu Settings > About > System Update. Sebelum melakukan update disarankan untuk memberi ruang seluas 1,5 GB pada penyimpanan internal.

Baca juga:

Ini 2 Laptop Baru Asus di CES 2018, Mana yang Anda Incar?

Sedikit saran tambahan, untuk mengunduh file update ini sangat disarankan untuk menggunakan konektivitas WiFi agar koneksi lebih stabil. Serta pastikan sisa baterai Anda cukup agar ponsel tidak kehabisan daya saat proses upgrade berlangsung. So, selamat mencoba dan selamat mencicipi manisnya Android Oreo di Zenfone 3!  

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI