Zenius dan Telkomsel Umumkan 96 Orang Peraih Beasiswa Pendidikan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah melewati seleksi pada Oktober lalu, program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST) akhirnya menemukan peraih skor tertinggi. Setidaknya ada 96 pelajar SMA yang mengungguli lebih dari 15,000 peserta lain dari Banda Aceh hingga Timika.


Chief Executive Officer Zenius, Rohan Monga dalam konferensi pres yang digelar secara online pada Rabu (11/11/2020) menyebut, masing-masing dari mereka berhak menerima penghargaan beasiswa. Ini akan berupa saldo LinkAja, pulsa dari Telkomsel, dan paket belajar Zenius.

Baca Juga:

Zenius Gelar Try Out UTBK Gratis, Berhadiah Beasiswa Pendidikan


“Antusiasme tinggi yang ditunjukkan para peserta ZTST menjadi pendorong bagi Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan. Ke depannya, kami akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia,” ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, Zenius dan Telkomsel juga mengumumkan peluncuran kemitraan distribusi secara eksklusif.. Melalui program bersama ini, seluruh pengguna Telkomsel bisa mengakses paket belajar Zenius dengan potongan harga spesial hingga 15% tanpa biaya dan syarat tambahan.

Baca Juga:

Telkomsel Luncurkan Halo Unlimited, Bisa Akses Tanpa Batas ke Puluhan Aplikasi!


“Kami berharap kolaborasi yang terus bertumbuh ini bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan mendesak dari siswa dan orang tua dalam mengakses konten belajar tambahan yang berkualitas,” kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto.


“Telkomsel akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama seperti Zenius untuk membawa Indonesia maju dan menghadirkan manfaat teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories