Technologue.id, Jakarta – Platform edukasi berbasis digital Zenius Education membuka akses ke lebih dari 80.000 video edukasi yang ada di platformnya. Program #SemuaBisaZenius dengan tema Bebas Akses tersebut dikatakan sebagai wujud mencerdaskan Indonesia.

Sabda PS, Co-Founder Zenius Education, mengatakan bahwa di penghujung tahun 2019 ini mereka dengan gembira mengumumkan program #SemuaBisaZenius, di mana video pembelajaran Zenius dapat diakses bebas biaya.

“Harapannya, Zenius dapat memberikan manfaat lebih besar, lebih mendalam, dan manfaat ini bisa menjangkau lebih luas para pelajar, pembelajar, guru, maupun pelaku dunia pendidikan di seluruh Indonesia,” kata

Baca Juga:
Zenius Bantu We The Teachers Berdayakan Guru Lewat Teknologi

Sabda menjelaskan, Zenius merumuskan pendekatan belajar dengan teknologi yang mengutamakan pemahaman konseptual dan pembentukan daya nalar, bukan hanya soal mengingat dan menghafal.

“Dengan demikian, pelajar dan pembelajar diproyeksikan untuk memiliki pola pikir yang baik dan mampu beradaptasi serta mencari solusi atas masalah yang dihadapi,” tambahnya.

Baca Juga:
IndiHome Buka Platform Edukasi untuk Milenial Papua

Menurutnya, program #SemuaBisaZenius dapat turut membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang unggul.

“Dengan membuka akses video pembelajaran seluas-luasnya bagi anak bangsa, semoga semua pelajar dan pembelajar di Indonesia bisa meningkatkan kualitas pembelajaran yang merata,” tutupnya