Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Zhongli Bakal Hadir Lagi di Genshin Impact Update 1.5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - miHoYo hadirkan lagi banner limited Zhongli di update terbaru game Genshin Impact. Berdasarkan ceritanya, Zhongli adalah wujud manusia dari Archon Geo bernama Morax/Rex Lapis.

Hadirnya banner Zhongli lagi ke dalam game sudah berhasil menarik minat para pemain. Zhongli dinilai jadi salah satu karakter “versatile”, karena mampu berikan perisai (barrier) yang bisa menahan damage musuh. Karena itu, banyak pemain yang ingin bisa dapatkan karakter bintang lima Geo ini.

Baca Juga:
Waduh, Boss miHoYo Jadi Target Pembunuhan!

Zhongli sebetulnya sudah dirilis miHoYo pada Desember 2020 lalu. Bahkan karena kehadiran Zhongli, saat itu miHoYo berhasil raup pendapatan tertinggi sebanyak US$ 15,5 juta dollar AS (sekitar Rp224 miliar).

Zhongli bakal hadir sampai tanggal 18 Mei, pemain bisa dapatkan karakter ini lewat gacha di bannerGentry of Hermitage”, yang bisa diakses dari menu gacha.

Baca Juga:
Ini Kata miHoYo Soal Pencurian Akun Genshin Impact

Selain Zhongli, pemain juga bisa dapatkan karakter bintang empat, seperti Noelle (Geo), Diona (Cryo), dan karakter baru bernama Yanfei (Pyro).

Selain itu, miHoYoo juga perbarui banner gacha senjata dengan hadirkan lagi Summit Shaper (sword) dan Memory of Dust (catalyst).

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp