Zilingo Perpanjang Promo Harbolnas 2018 Sampai Akhir Tahun

Technologue.id, Jakarta – Marketplace di bisnis fesyen dan lifestyle, Zilingo, memperpanjang periode kampanye 12.12 Celebration hingga 31 Desember 2018 dengan penawaran diskon produk hingga 90 persen.

Sebelumnya diluncurkan pada 1 Desember 2018 dan direncanakan untuk berakhir pada 21 Desember 2018, Zilingo 12.12 Celebration berhasil menarik minat dan antusiasme masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta diskon dan kesempatan memenangkan beragam undian berhadiah dengan keseluruhan nilai lebih dari Rp4 Miliar.

Baca Juga:
Usai Harbolnas, GMV Lazada Meroket 18 Kali Lipat

Sarah Humaira, Direktur Marketing Zilingo Indonesia, mengatakan antusiasme masyarakat ini terlihat dari penjualan dan juga trafik ke situs Zilingo.com yang meningkat hingga 2 kali lipat.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen Zlingo di Indonesia, kami memperpanjang periode 12.12 Celebration ini hingga Senin, 31 Desember 2018,” jelasnya.

Dengan demikian, konsumen memiliki kesempatan lebih panjang dalam memenangkan undian berhadiah seperti Mini Cooper, MacBook Air, iPhone X, serta uang tunai sejumlah puluhan juta rupiah.

Baca Juga:
Harbolnas Berlalu, Shopee Catatkan 12 Juta Transaksi

Sejak kuartal terakhir, pemesanan dan penjualan di Zilingo meningkat dua kali lipat. Pada Zilingo 12.12 Celebration yang telah berlangsung selama dua minggu, kesuksesan program ini dihasilkan dari beberapa kategori, seperti sepatu pria dan wanita, celana jeans pria, baju atasan wanita, dan tas wanita.

Zilingo dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play di Singapura, Indonesia, dan Thailand.

Recent Articles

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Related Stories