Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Zilingo Trade Dukung Pemulihan UMKM  Lewat Program Promosi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setahun diterjang oleh pandemi virus Covid-19, sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mencoba bangkit dari keterpurukan. UMKM mulai memperkuat promosi agar produk-produknya bisa dilirik oleh konsumen.

Zilingo yang merupakan platform digital teknologi terus mendukung pemulihan UMKM di Indonesia. Berbagai kampanye lewat platform B2B milik Zilingo, Zilingo Trade, pun rutin diangkat untuk menjaga keberlangsungan para pelaku usaha lokal.

"Di zilingotrade.id, kami selalu mengadakan festival belanja setiap bulannya, tidak hanya di saat Harbolnas. Kami juga punya beberapa program promosi yang didedikasikan untuk merchant-merchant yang ingin mempromosikan produk mereka. Salah satunya adalah dengan program: Z Seller Week," ujar Dhruv Kapoor, Co-Founder & CTO Zilingo, saat konferensi pers online, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga:
Zilingo Gelar Octoberfest, Dorong UMKM Pulih Akibat Pandemi

Dhruv menjelaskan, melalui Z Seller Week, merchant dapat mempromosikan penawaran atau diskon yang telah disediakan. Dengan menghadirkan penawaran eksklusif, peluang mereka untuk mendongkrak volume pesanan dan meningkatkan branding bakal lebih besar.

Selain itu, Zilingo juga rutin mengadakan Live Streaming di media sosial mereka termasuk Instagram @zilingotradeid atau Facebook Zilingo Trade Indonesia.

"Disitu kami menyediakan sarana bagi para merchant untuk mempromosikan produknya secara langsung. Kami juga menyediakan layanan Marketing yang bisa dimanfaatkan oleh merchant untuk mempromosikan produk yang mencakup: foto katalog, digital marketing, social media and KOL management, dan lain-lain," ungkapnya.

Zilingo Trade sudah dirancang untuk memudahkan proses pengadaan untuk pelaku bisnis. Di platform B2B tersebut sudah tersedia berbagai macam kategori produk yang bisa diakses melalui website atau aplikasi.

Baca Juga:
Zilingo Tingkatkan Strategi dan Pendekatan Bisnis dengan Penawaran ‘September Ceria’

Perusahaan e-commerce itu juga bekerja sama dengan banyak mitra pengiriman seperti SiCepat, Indah Cargo, Paxel dan SAP untuk mengirimkan produk ke seluruh wilayah di Indonesia. Berbagai rekanan layanan pembiayaan juga mereka gandeng untuk membantu akses permodalan UMKM.

"Kami juga bekerja sama dengan beberapa layanan finansial seperti Modalku, KoinWorks, EmpatKali dan Kredivo untuk membantu pelaku UMKM mendapatkan akses bantuan pendanaan ataupun sistem pembayaran yang lebih mudah. Semuanya tersedia dalam satu platform di zilingotrade.id," papar Dhruv.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC