Zoom Bakal Hadirkan Fitur Real-time Translations

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Zoom akan kembali menghadirkan fitur baru. Adalah real-time translations, ini merupakan fitur terjemahan secara real-time yang berbasis pembelajaran mesin.

Zoom bahkan telah berencana untuk mengakuisisi perusahaan spesialis terjemahan secara real-time bernama Karlsruhe Information Technology Solutions yang juga dikenal sebagai Kites.

Baca Juga:

Pendiri Zoom Ngaku Capek Meeting Virtual


Velchamy Sankarlingam selaku Presiden Produk dan Teknik di Zoom menyebut, ini akan memberikan pengalaman dan kebahagiaan baru untuk para pengguna setia Zoom.

“Kami terus mencari cara baru untuk memberikan peningkatan kepada pengguna kami di seluruh dunia,” kata Velchamy dikutip dari Ubergizmo, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga:

Google: Jangan Percaya Hasil Pencarian Google


“Bersama Kites, kami yakin dapat berkolaborasi dengan selaras tanpa adanya gesekan. Kami yakin kolaborasi ini akan sangat mengesankan dan cocok untuk Zoom,” tambahnya.

Sayangnya tidak diketahui kapan fitur hasil kolaborasi dengan Kites ini akan mulai diluncurkan. Yang jelas fitur terjemahan real-time merupakan fitur yang memang dinantikan para pengguna.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories