ZTE Axon 30 Pro Boyong Tiga kamera Masing-masing Berkekuatan 64MP

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Inovasi kamera smartphone semakin canggih saja. Yang terbaru, produsen ponsel ZTE merilis Axon 30 Pro dengan pengaturan tiga kamera, di mana ketiga kamera tersebut masing-masing dibekali sensor 64MP.

Mengutip GSM Arena (16/3/2021), Dalam posting Weibo baru, perusahaan mengonfirmasi bahwa Axon 30 Pro akan menampilkan tiga kamera 64MP yang menjadi pertama kalinya ada pengaturan seperti itu di smartphone.

Di samping kamera utama 64MP, tampaknya ZTE juga akan memberikan ponsel ini kamera telefoto 64MP seperti pada Galaxy S21+ 5G sedangkan sensor 64MP ketiga menjadi kamera sudut ultrawide.

Baca Juga:
ZTE Unjuk Teknologi Kamera di Bawah Layar Gen 2

Sejumlah ponsel flagship saat ini memiliki lebih dari satu kamera utama. Smartphone premium seperti Samsung Galaxy S20 Ultra 5G, OnePlus 8 Pro, Mi 10 Ultra, dan Find X3 Pro semuanya memiliki lebih dari satu kamera kelas atas. Namun kali ini Axon 30 Pro akan membawanya ke level lebih tinggi dengan tiga sensor 64MP-nya.

Axon 30 Pro merupakan penerus dari Axon 20 5G tahun lalu dan diharapkan untuk mengeas kamera bawah-layar generasi kedua ZTE. Sementara itu, kamera selfie dikabarkan memiliki sensor 44MP kali ini.

Daftar 3C baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa Axon 30 Pro dengan nomor model A2022 akan menggunakan pengisian daya 55W.

Baca Juga:
Swedia Ikut Boikot Huawei dan ZTE dari Arena 5G

Selain itu, flagship Axon disinyalir akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories