ZTE Mau Saingi Xiaomi Mi Mix

ZTE Nubia NX595J (Sumber: Nextpowerup.com)
ZTE Nubia NX595J (Sumber: Nextpowerup.com)

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran smartphone dengan bezel super tipis buatan Xiaomi, Mi Mix berhasil membuat sejumlah produsen gadget lainnya ikutan untuk membuat produk serupa.

Mengutip dari NextPowerUp (23/09/17), ZTE dikabarkan tengah merancang sebuah smartphone dengan bezel yang sangat tipis dan akan dinamai dengan kode NX595J. Hingga saat ini, belum jelas apa nama smartphone itu setelah dirilis di pasaran.

Baca juga:

3 Smartphone Dual-Camera Murah Saingan Xiaomi Mi A1 di Indonesia

Walaupun belum resmi diperkenalkan, sudah beredar sebuah gambar hasil render yang menunjukkan rupa dari smartphone itu dari sisi depan maupun belakang. Dengan angka rasio layar terhadap bodi yang sangat tipis, bagian depan NX595J nampak begitu menawan dengan layar 5,73 inci.

Baca juga:

Begini Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi Note 3, Mantap Tidak?

Sementara pada bagian belakang, terdapat dua buah kamera yang disusun secara vertikal. Di tengah-tengah kamera tersebut, terdapat sebuah lampu flash yang bisa dimanfaatkan saat memotret dalam kondisi rendah cahaya. Tak ketinggalan, sebuah sensor fingerprint pun ada pada sisi belakangnya.

Baca juga:

Setelah Xiaomi, Motorola Bikin Android One! Dual-Camera Juga Enggak?

Hingga saat ini belum jelas kapan ZTE akan siap untuk melepasnya ke pasaran. Spesifikasi lengkap dan harga dari perangkat itu pun masih dirahasiakan, termasuk ketersediaannya di Indonesia.