ZTE Perkenalkan Ponsel 6 Inci Bertenaga Android Nougat 7.1.1

ZTE luncurkan smartphone 6 inci dengan OS Android Nougat (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – ZTE akhirnya memperkenalkan Blade X Max ke hadapan publik. Perangkat tersebut hadir dalam ukuran 6 inci di bagian layarnya, dan langsung ditenagai oleh Android Nougat versi 7.1.1.

Dikutip dari GSM Arena (13/5/2017), ukuran layarnya yang besar tersebut akan menampilkan kualitas full HD, sehingga tidak hanya besar namun juga menawan. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 435 besutan Qualcomm.

ZTE Blade X Max, smartphone 6 inci dengan Android Nougat 7.1.1 (source: GSM Arena)

Pada bagian RAM, ZTE memberikan ruang gerak sebanya 2GB, sedangkan untuk memory internalnya akan memiliki luas 32GB. Tak heran jika ponsel ini ditujukan sebagai senjata perusahaan asal China tersebut dalam menghadapi persaingan pasar menengah.

Untuk bagian kameranya, ZTE Blade X Max dibekali dengan lensa 5MP di depan. Lensa 13MP dapat Anda temui di bagian kamera utama ponsel tersebut.

ZTE pun tak lupa untuk menyematkan pemindai jari. Akses membuka layar yang terkunci tersebut disematkan pada bagian bawah lensa kamera utama, sehingga perangkat terlihat seperti mengemban dual lensa kamera.

Sayang, perangkat ini hanya baru akan tersedia untuk pasar Amerika. Untuk harganya, ZTE Blade X Max bisa dimiliki dengan merogoh kocek sedalam $149.99 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Baca juga:

Spesifikasi Smartphone Terbaru ZTE Bocor! RAM-nya ‘Cuma’ 4GB?

ZTE: 5G Baru Hadir Tahun 2019, Tapi Tahun Depan Bisa Dinikmati

ZTE Siapkan Smartwatch, Apa Keunggulannya?