Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Zurich Syariah Hadirkan Layanan Wisata Halal, Bikin Perjalananan Makin Tenang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah) memperkenalkan layanan terbaru Direktori Halal Trip.

Direktori syariah digital ini menyediakan peta dan panduan perjalanan wisatawan muslim baik di dalam maupun luar negeri. Direktori Halal Trip memberi kemudahan wisatawan muslim menentukan tempat-tempat halal yang mendukung kenyamanan perjalanannya, termasuk restoran halal, lokasi masjid terdekat, rumah sakit, KBRI, hingga layanan kontak darurat.

Hasil survey Zurich Syariah tahun 2022 menunjukan kesadaran masyarakat akan wisata halal terus meningkat secara signifikan dalam tiga tahun terakhir dengan 77% wisatawan muslim memprioritaskan ketersediaan kebutuhan halal di destinasi yang akan mereka tuju.

Baca Juga:
Blibli Perkuat Ekosistem Halal dengan Tambah Kategori Baru

Sebagai perusahaan asuransi umum syariah joint venture nomor satu di Indonesia, Zurich Syariah memahami bahwa nasabah semakin mencari pilihan halal dalam perjalanan mereka.

"Melalui Direktori Halal Trip kami ingin hadirkan nilai tambah yang semakin mendukung kemudahan dan kenyamanan wisatawan muslim ketika bepergian," ucap Hilman Simanjuntak, Presiden Direktur Zurich Syariah.

Manfaat utama Asuransi Perjalanan Syariah juga mencakup pembatalan dan perubahan perjalanan, kehilangan bagasi, hingga perlindungan COVID-19.

Baca Juga:
Dorong Industri Halal Go Online, BRI Luncurkan Halal Mall di Tokopedia

Tidak hanya itu, Asuransi Perjalanan Zurich Syariah dapat menanggung biaya medis sampai dengan Rp 2,5 miliar untuk perjalanan internasional serta sampai dengan Rp 150 juta untuk perjalanan domestik.

Nasabah juga mendapat kemudahan berupa pembayaran klaim secara cashless saat membutuhkan perawatan selama melakukan perjalanan. Layanan call center Zurich Syariah juga akan menemani dan membantu selama 24 jam setiap harinya.

SHARE:

Aplikasi MyWuling+ Bantu Pengguna BinguoEV Temukan Banyak Informasi Tentang Mobil Listriknya

Upbit Berharap Pengembangan Teknologi dan Investasi di Industri Blockchain Difasilitasi Pemerintah