HomeGadgetAkhirnya, Samsung Punya Solusi untuk Gamer yang Takut Matanya Rusak

Akhirnya, Samsung Punya Solusi untuk Gamer yang Takut Matanya Rusak

Technologue.id, Jakarta – Sudah bukan rahasia, beragam pabrik teknologi kini berusaha untuk merangkul gamer dengan produk-produk terbaiknya. Hal ini berlaku juga untuk Samsung yang di ujung bulan lalu memamerkan monitor Curved Gaming CFG70.

Kepada redaksi, Samsung memberikan klaim bahwa monitor ini siap menjawab kebutuhan gamer sekaligus mampu memanjakan mata. Untuk Anda yang memprioritaskan pengalaman gaming yang cepat dan halus, disediakan teknologi semacam waktu respons gambar bergerak (MPRT) secepat 1ms, refresh rate 144 Hz, serta Quantum Dot Technology yang bisa memproduksi hampir seluruh rentang warna alami.

“Kombinasi teknologi ini kami berikan untuk menjawab faktor-faktor yang dicari para gamers dari sebuah monitor, yaitu gambar yang halus dan dapat mengikuti transisi super cepat adegan-adegan pada game serta gambar tajam dan detail sehingga mendukung konten-konten game yang sebagian besar sudah berkualitas Full HD,” terang Albert Susilo, Head of Monitor Business PT Samsung Electronics Indonesia, pada Technologue.id (28/02/17).

Samsung CFG70 (source: Samsung)

Di samping itu, monitor yang tersedia dalam dua ukuran, yakni 24 dan 27 inci, ini juga dibekali fitur Eye Saver Mode dan Flicker Free. Gunanya adalah mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya bagi mata serta melindungi mata pengguna dari kelelahan akibat kedipan pada layar.

Sekadar informasi, CFG70 ini adalah monitor khusus gaming pertama karya Samsung. Walaupun ini adalah produk perdana, Samsung sudah mengupayakan yang terbaik untuk konsumennya.

Bagaimana dengan harganya? Gamer setidaknya perlu sedikit berkorban untuk membawa pulang monitor ini. Pasalnya, Samsung membanderol CFG70 24 inci seharga Rp5.940.000. Sementara model 27 incinya dibanderol Rp6.930.000.

 

Baca juga:

ViewSonic Rilis Jajaran Monitor Gaming dan Proyektor Digital Baru di Indonesia

Diklaim Pintar, CCTV Hikvision Bisa Analisa dan Anti Meledak

Biznet Bersama Kidzania Coba Edukasi Anak Lewat Internet Center

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More