Technologue.id, Jakarta – Asus kembali menghadirkan produk smartphone dengan harga terjangkau yang memiliki layar mungil sebesar 4,5 inci. Populernya smartphone yang memiliki konektivitas 4G LTE di Indonesia, mendorong Asus untuk mengeluarkan ponsel yang lebih baik lagi.

Kini Asus meluncurkan ZenFone Go ZB450KL mendukung jaringan 4G LTE, mengingat sebelumnya konektivitas sebatas hanya di kecepatan 3G HSPA saja.

“4G LTE sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat. Manfaatnya sangat besar dan berpotensi meningkatkan daya saing seiring semakin baiknya ekonomi dan inovasi baru berkat adanya internet cepat,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

Dengan begitu, masyarakat dapat menikmati kecepatan 4G LTE pada smartphone ZenFone Go di Indonesia, sesuai dengan pilihan operator seluler di Tanah Air.

“Kami berharap hadirnya ZenFone Go 4G membuat masyarakat semakin tertarik untuk menjelajah internet,” tambah Juliana.

Asus ZenFone Go menyasar pada segmen entry level, ditujukan bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau, tetapi dilengkapi dengan berbagai kelebihan dibanding feature phone.

Kelebihan pada ponsel ini membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad qore, RAM 1GB dan ROM 8GB, disertai dengan penyimpanan 5GB Asus Webstorage + 100GB Google Drive selama 2 tahun. Sehingga dapat melakukan berbagai aktivitas dan menawarkan performa yang cukup mumpuni.

Selain itu, dari segi software menyediakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow didalamnya, disesuaikan melalui antarmuka ZEN UI terbaru.

Beralih sektor kamera tetap mempercayakan fitur PixelMaster, yang sama pada ponsel-ponsel flagship Asus. Kamera utama terbenam lensa 8MP, auto focus dan disandingkan LED flash, lalu di bagian depan kamera selfie sebesar 2MP.

Asus ZenFone Go ZB450KL tersedia dalam varian warna Glacier Gray, Sheer Gold, Silver Blue dan Glamour Redand Pearl White. Sudah tersedia di pasar Indonesia dan dibanderol murah meriah berkisar Rp. 1,299,000.

Baca Juga:
Segini Harga Asus ZenWatch 3, Berminat?

Canggih! Asus ZenPower Ultra Powerbank 20.100 mAh

Perkuat Zenpad 8, Asus pakai Snapdragon