Canggih! Asus ZenPower Ultra Powerbank 20.100 mAh

Technologue.id, Jakarta – Asus telah meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama ZenFone 3 dan ZenFone 3 Max di Tanah Air. Tidak hanya smartphone, demi menunjang kebutuhan pengguna Asus juga menawarkan aksesoris tambahan lainnya seperti powerbank.

Hadirnya ZenPower Ultra, menambah serangkaian produk powerbank Asus yang sebelumnya telah mendatangkan Asus ZenPower dan Asus ZenPower Pro ke pasar Indonesia. Kali ini Asus menyematkan kapasitas daya lebih besar, serta memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

“Di Indonesia powerbank sudah menjadi kebutuhan primer di masyarakat, khususnya pengguna gadget dan multimedia mobile. Perangkat ini membantu mereka untuk tetap aktif dan terhubung. Maka Asus juga terus memperbaharui perangkat pendukungnya,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

Powerbank Asus ZenPower Ultra memiliki kapasitas daya lebih besar yaitu 20.100 mAh. Dukungan fitur pengamanan juga menjadi prioritas utama oleh Asus, dan sudah menyabet 8 sertifikasi internasional untuk keamanan sebuah produk.

Selain itu, Asus membenamkan 11 fitur keamanan untuk melindungi ponsel pengguna, antara lain, Temperature protection, Short circuit protection, Input/output over voltage protection, Input reverse direction protection, Overcharge/discharge protection, Output over current protection, Adapter Protection, dan lain-lain.

ZenPower Ultra (Source:Asus)
ZenPower Ultra (Source:Asus)

Powerbank ini Dilengkapi dengan lampu LED sebagai pengganti lampu senter konvensional. Menariknya, Asus menambahkan fitur teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0. Pada kedua port usb ZenPower Ultra mendukung pengisian cepat, dengan total output bisa mencapai lebih dari 36W.

Tidak hanya itu, Asus ZenPower menggunakan teknologi quick recharge. Menjadikan pengisian daya ulang memakai adapter yang mendukung quick charge, dapat terisi lebih cepat. Dengan begitu, baterai ZenPower Ultra yang memiliki baterai 20.100 mAh akan terisi penuh dalam waktu sekitar 7,5jam.

Nah, bila Anda berminat Asus ZenPower Ultra, powerbank ini sudah tersedia di situs online resmi Asus Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp.769.000,-, tersedia dalam dua warna yakni hitam dan silver.

Baca Juga:
ZENFONE 3 MAX MENDARAT DI INDONESIA

PERKUAT ZENPAD 8, ASUS PAKAI SNAPDRAGON

POWER BANK BUAT LAPTOP ASUS ZENPOWER MAX

Latest News

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sulbar

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories

3 Comments

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here