Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Berapa Harga Samsung Galaxy S9 dan S9+?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Menjelang dirilisnya Galaxy S9, sedikit demi sedikit informasi soal smartphone flagship itu pun mulai terkuak. Belum lama ini, foto hasil render dari Galaxy S9 sempat muncul ke permukaan. Dan sekarang, giliran soal harganya. Mengutip dari GizChina.com (29/01/2018), ada sebuah portal web asal Korea yang mengatakan bahwa Galaxy S9 baru akan memasuki masa pre-order pada 2 Maret 2018 mendatang di negeri asalnya, Korea Selatan. Ini artinya, sekitar sebulan lagi smartphone tersebut sudah akan diperkenalkan ke publik.

Baca juga:

Samsung Lepas Teaser Galaxy S9, Ini Bocoran Speknya

Tak cuma soal tanggal rilis, website tersebut juga mengatakan bahwa Galaxy S9 itu akan dihargai sekitar 950 ribu - 990 ribu won untuk di wilayah Korea Selatan. Jika dirupiahkan, angka tersebut berkisar Rp11,8 juta - Rp12,3 juta. Ini berarti, harga ponsel yang satu ini bisa jadi lebih mahal dari pendahulunya, Galaxy S8.

Baca juga:

Samsung Galaxy S9 Bakal Punya Pemindai Mata dan Wajah?

Jika rumor tersebut benar, maka varian Galaxy S9+ berarti akan dijual lebih mahal lagi mengingat smartphone tersebut kemungkinan memiliki layar yang lebih lebar dari Galaxy S9. Namun sayangnya, hingga saat ini pihak Samsung sendiri masih enggan untuk membeberkan detail soal kedua smartphone itu.

Baca juga:

Spek Samsung Galaxy J8 (2018) Bocor, Siap Lengkapi Kepingan Seri 8

Soal spesifikasi, lineup terbaru dari seri Galaxy S ini sendiri kemungkinan besar akan memakai layar Super AMOLED bezel-less seperti Galaxy S8, chipset Qualcomm Snapdragon 845 (untuk pasar Amerika Serikat dan China) atau Exynos 9810, RAM 4GB/6GB, ROM 64GB/128GB, serta stereo speaker di bagian bawahnya.

SHARE:

Apple Bakal Tingkatkan Kemampuan Baterai iPhone 16 Pro Max

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 17 Slim pada September 2025