Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Brio Masih Jadi Tulang Punggung Penjualan Mobil Honda di April 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) kembali mencatatkan capaian positif penjualan mobil di Indonesia sepanjang April 2024. Secara total, Honda mencatat retail (dealer ke konsumen) sebanyak 6.507 unit di bulan April, atau sebesar 36.251 unit sepanjang kuartal pertama 2024.

Dari sekian banyak mobil yang terjual, Honda Brio meraih penjualan terbesar yakni sebanyak 3.434 unit, atau berkontribusi 52,7% untuk penjualan Honda di April 2024. Selain itu, Honda HR-V juga berhasil terjual sebanyak 1.085 unit, diikuti Honda WR-V sebanyak 772 unit dan Honda BR-V 684 unit.

Baca Juga:
Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, penjualan kendaraan di kuartal pertama 2024 dipengaruhi banyak faktor, mulai dari situasi politik hingga ekonomi secara global maupun nasional. Kondisi ini menyebabkan beberapa konsumen memilih untuk menunda pembelian hingga situasi yang dianggap lebih stabil.

“Untuk mempertahankan tingkat permintaan terhadap produk-produk Honda, kami menerapkan beberapa strategi diantaranya program penjualan yang meringankan pembelian, serta memperkuat jaringan layanan purna jual sehingga resale value tetap terjaga,” tambah Billy.

Baca Juga:
Honda dan IBM Jalin Kerjasama Kembangkan Teknologi Komputer pada Kendaraan

Demi menambah antusias dari para konsumen untuk memiliki mobil Honda, dihadirkan aktivitas bertajuk Share Your Style Redefined Experience. Konsumen diajak untuk membagikan pengalaman berkendara bersama salah satu model Honda.

Honda juga mengadakan aktivitas customer gathering yang diadakan oleh dealer resmi Honda di berbagai kota serta berkesempatan untuk mendapatkan value senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian All New Honda CR-V.

SHARE:

Ancam Blokir, Akun IG dan X Kemenkominfo Digeruduk Warganet

Pabrik Baterai EV Eropa Dihentikan karena Pergeseran Bahan Kimia