Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cukup Bayar Rp5 Juta, Konsumen Sudah Bisa Memiliki Mobil Listrik Baru NETA V-II
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Distributor resmi mobil listrik di Indonesia, NETA, resmi memperkenalkan model terbaru mereka yakni NETA V-II di ajang PEVS 2024. Mobil listrik ini tampil dengan konsep smart & stylist, yang diklaim cocok untuk para generasi muda aktif, energik dan modern.

Kendati demikian, NETA V-II masih berstatus pre-launch dan baru sebatas pengenalan produk. Harga resminya pun belum bisa diungkapkan kepada publik. Namun, NETA memberikan kisaran harga untuk mobil listrik barunya ini diangka Rp200 jutaan.

Baca Juga:
Mobil Listrik Baru NETA L Dikenalkan di China, Indonesia Kapan?

“Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail. Namun, NETA akan memberikan harga yang terjangkau untuk NETA V-II berkisar Rp200 jutaan untuk varian tertinggi. Program Special Pre-Book Price ini berlaku hingga periode Grand Launching NETA V-II yang akan dilakukan akhir Mei 2024," ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Kendati belum mengumumkan harga resmi, konsumen bisa langsung melakukan pre-booking untuk NETA V-II di acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp5 juta.

NETA V-II sebagai smart SUV 5-seater hadir dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm yang compact untuk kelasnya. Di segi desain eksterior, NETA V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16” Alloy Wheel yang menambah kesan sporty.

Selain itu, NETA V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing. Tampilan interior juga tidak kalah menarik karena NETA V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

Mobil listrik ini memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Kapasitas bagasi juga cukup besar yang mampu menampung 335L dan bisa dimaksimalkan hingga 588L, sangat cocok untuk para kawula muda yang aktif dan membawa barang lebih banyak saat bepergian. NETA juga menghadirkan teknologi pintar pada NETA V-II yang memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance.

Kemudian ada 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang akan melakukan pengereman otomatis saat akan menabrak objek, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan yang berada di depan mobil.

Baca Juga:
Pabrik Resmi Beroperasi, Mobil Listrik Neta Bakal Dirakit Secara Lokal

Sedangkan dari fitur keamanan lainnya adalah Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

“Secara global, NETA berhasil menjangkau pasar Internasional dan telah menjual lebih dari 400.000 unit untuk pasar lokal China dan Internasional. Kini, NETA fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik," tutup Anshori.

SHARE:

Honda Perkenalkan Mobil Listrik Pertamanya untuk Indonesia

Faktor Dibalik Ketangguhan Oppo Reno12 Series