Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Daftar Tim yang Bakal Ikutan Free Fire SEA Invitational 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Free Fire umumkan turnamen multiregional pertamanya tahun ini, Free Fire SEA Invitational (FFSI) 2023, yang bakal digelar bulan Mei di Kairo, Mesir.

FFSI 2023: Light Your Fire, bakal pertemukan 18 tim dari MCPS, Vietnam, Indonesia, Thailand, Eropa, MEA, Taiwan, dan Pakistan. Semua tim itu bakal beradu di panggung yang megah dan saling bersaing untuk menjadi juara.

Group Stage dan Grand Final bakal dibagi jadi dua bagian FFSI, masing-masing bakal digelar dari 12 - 21 Mei dan 26 - 28 Mei. Mitra siaran resmi FFSI, YouTube, bakal tayangkan semua aksi langsung saat tim teratas bersaing buat dapatkan kesempatan menangkan total hadiah $300.000 (sekitar Rp4,4 miliar).

Baca Juga: Clash of Clash Gelar Weekly Events, Ada Puluhan Permata dan Ramuan Gratis!

Format Turnamen

Tim bakal dibagi jadi tiga grup yang terdiri dari enam grup untuk Group Stage, di mana mereka bakal mainkan total 24 pertandingan yang menegangkan. Setiap grup cuma punya dua tim dari wilayah kualifikasi yang sama, dan dua unggulan teratas dari setiap wilayah kualifikasi tidak ditempatkan di grup yang sama.

Penggemar dan peserta bisa ikuti hasil Group Stage Draw pada 7 Mei, buat mengetahui susunan tim tiap grup di FFSI.

Daftar Tim yang Ikut FFSI 2023

Indonesia
Genesis Dogma SF
First Raiders Eclipse
Morph Team
G Arsy Aphrodite

Thailand
EArena
EVOS.Phoenix
Magic Esport
FW Esports

Vietnam
Team Flash
SBTC Esports
P Esports
Eagle Esport

MCPS
Expand
Farang Esports

Europe
Vastomundo

MEA
ALPHA

Pakistan
RZX x Legacy

Taiwan
LGDS

Baca Juga: Free Fire Gandeng Habib Jafar Buat Dakwah di Game

Dua belas tim teratas dari Group Stage bakal ikuti serangkaian enam pertandingan per hari dari 26 - 28 Mei dalam pertempuran pamungkas di Grand Final. Saat tim-tim ini bersaing buat memperebutkan gelar juara, kalian bisa tonton pertunjukan skill, strategi, dan semangat yang membara.

Sebagai bagian dari kampanye “Light Your Fire”, Free Fire berharap bisa dukung setiap peserta buat temukan semangat batin mereka dan mewujudkan potensi penuh mereka di FFSI.

Kata “Fire” mewakili semangat yang berapi-api dan hasrat membara yang mendorong semua pesaing buat raih impian mereka dan mencapai puncak kesuksesan. Sedangkan kata “Light” bermakna kemampuan setiap pemain buat menyalakan potensi mereka sendiri dan rekan satu tim mereka, memicu motivasi dan momentum menuju kemenangan.

Penggemar bisa tonton semua pertandingan live di YouTube, mitra siaran acara resmi, mulai pukul 13:00 waktu Kairo. Pemain bisa kunjungi situs web resmi Garena Free Fire Esports atau Instagram buat update lebih lanjut tentang FFSI.

SHARE:

Xiaomi Pecat 2 Petingginya Gara-gara Korupsi

Ancam Blokir, Akun IG dan X Kemenkominfo Digeruduk Warganet