Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Elon Musk Bocorkan 3 Mobil Listrik Baru, Salah Satunya Robotaxi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - CEO Tesla, Elon Musk memberikan bocoran tentang kendaraan listrik baru. Pasalnya, para pemegang saham setuju untuk memberikan paket kompensasi untuk proyek tersebut sebesar US$56 miliar.

Tesla sangat membutuhkan penyegaran produk ditengah penjualan mobil listriknya yang menurun drastis serta model-model yang tersedia diklaim sudah ketinggalan zaman. Meski tidak memberikan secara detail, Musk mengungkapkan ada tiga mobil listrik baru yang disiapkan Tesla.

Baca Juga:
Elon Musk Alihkan Belasan Ribu Aset Tesla ke X

“Kami jelas memiliki beberapa produk baru yang sedang kami kerjakan di balik layar. Mobil-mobil ini sangat istimewa,” kata Musk.

Siluet tersebut memberikan beberapa petunjuk tentang sebuah kendaraan berbentuk van yang tinggi dan berbentuk kotak, dikontraskan dengan dua siluet yang lebih ramping serta tersampir di bagian bawah.

Baca Juga:
Tesla Recall Lebih dari 120 Ribu Unit Akibat Masalah Seat Belt

Salah satu kemungkinannya adalah robotaxi Tesla yang sangat dinanti-nantikan dan dijadwalkan akan diungkap pada 8 Agustus. Selain itu, Tesla mengumumkan percepatan peluncuran model-model baru, termasuk opsi yang lebih terjangkau dan dijadwalkan rilis pada akhir 2024 atau awal 2025.

Ini bukan pertama kalinya Tesla memberikan bocoran mobil-mobil barunya. Dalam dokumen 'Master Plan Part 3' bulan April lalu, Tesla mengisyaratkan kemungkinan versi mobil kompak, van komersial, dan bus bertenaga listrik, namun statusnya masih belum jelas.

SHARE:

Faktor Dibalik Ketangguhan Oppo Reno12 Series

Minus Fitur Peredam Bising, TWS Soundcore K20i Dibanderol Harga Miring