Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Grab Kolaborasi Bareng Viu Bikin Serial “Cerita Tentang Percaya”
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Grab kolaborasi bareng Viu bikin antologi “Cerita Tentang Percaya” yang bakal dirilis pada awal Ramadhan.

Serial ini bercerita tentang perjuangan masyarakat di tengah kesulitan karena pandemi, dan mengingatkan agar selalu #Percaya, bahwa ada harapan dan kesempatan untuk berusaha walau kadang harus mulai lagi dari awal. 

Baca Juga:
Viu Bareng PFN Bikin Pelatihan Buat Sineas Muda

Country Marketing of Grab Indonesia, Melinda Savitri, mengatakan bahwa, “Di sini kita meluncurkan drama yang kita beri judul "Cerita Tentang Percaya" yang merupakan sebuah cerita tentang perjuangan. Harapannya kalau masyarakat menonton "Cerita Tentang Percaya", mereka bisa merasakan bahwa ada sebuah cerminan dari kehidupan sehari-hari dan ada sebuah koneksi terhadap cerita dan karakter yang ada di dalamnya.”

Ia pun berharap agar serial tersebut bisa tularkan semangat percaya dan hadapi masa yang masih tidak pasti ini, tapi dengan lebih percaya kepada para penonton.

Pada kesempatan yang sama, Country Head Indonesia Viu, Varun Mehta, menjelaskan bahwa pihaknya ingin menyampaikan ke 16 negara lain bahwa Indonesia punya semangat yang tidak pernah padam meskipun di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Baca Juga:
Grab Luncurkan PercayaProjeX, Dukung UMKM Perempuan Lewat Dana Rp1 Miliar

"Kami percaya bahwa kita ada di perahu yang sama di mana kita ingin menciptakan kesempatan dan bercerita tentang kesulitan yang terjadi selama 2 tahun terakhir. Tapi apa yang kami lihat di Indonesia adalah mereka memiliki nilai ‘pantang menyerah’.” jelas Varun.

Serial “Cerita Tentang Percaya” ini rencananya bakal tayang di Viu pada 2 April mendatang dengan 6 episode dengan cerita yang berbeda-beda.

SHARE:

Kominfo Blokir Akun Instagram Perusahaan Kripto Asing

Tanggapan Google soal Melatih AI Tanpa Izin Kreator Konten