Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Infinix Garap Tablet Perdana, Ini Bocoran Namanya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Infinix bersiap meluncurkan tablet pertamanya, yang diduga akan diberi nama Infinix Xpad. Nama tersebut terungkap melalui database IMEI.

Dilansir dari GizmoChina, tablet mendatang ini akan memiliki nomor model X1101B. Sayangnya, belum ada detail spesifikasi yang bisa diungkap. Namun beredar dugaan bahwa tablet ini akan menjadi tablet kelas menengah dengan harga terjangkau.

Baca Juga:
Gandeng BMW, Infinix Note 40 Series Racing Edition Tampil Eksklusif

Tablet ini juga akan memiliki dukungan SIM Card. Dukungan kartu SIM tablet memungkinkan pengguna mengakses internet melalui data seluler tanpa memerlukan jaringan Wi-Fi. Hal ini secara signifikan dapat meningkatkan kegunaan tablet.

Kehadiran tablet pertama ini merupakan sebagai bagian dari strategi memperluas jangkauan produk Infinix. Anak perusahaan dari Transsion Holdings itu mendapatkan popularitas di pasar ponsel pintar dengan perangkatnya yang terjangkau dan berperforma tinggi.

Baca Juga:
Infinix GT 20 Pro Resmi Masuk Pasar Ponsel Gaming di Indonesia, Segini Harganya

Selain smartphone, Infinix telah memiliki portfolio laptop melalui Infinix GT Book. Laptop pertama dari perusahaan ini dibekali layar 16 inchi, refresh rate 120Hz, Intel Core i5 generasi ke-12, dan NVIDIA GeForce RTX 3050.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?