Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gandeng BMW, Infinix Note 40 Series Racing Edition Tampil Eksklusif
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand smartphone Infinix merilis varian edisi khusus dalam seri Note 40 terbaru. Akan ada Note 40 Series Racing Edition yang dirancang bekerja sama dengan BMW Group Designworks.

Dilansir dari GSM Arena (8/6/2024), Seperti diketahui jajaran Infinix Note 40 mencakup lima model smartphone yang terdiri dari Note 40 4G, Note 40 5G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+. Infinix mengatakan Note 40 Series Racing Edition menargetkan para penggemar teknologi muda, dengan menawarkan esensi kecepatan dan legenda dengan panel belakang yang unik dan UI yang dapat disesuaikan.

Baca Juga:
Infinix GT 20 Pro Resmi Masuk Pasar Ponsel Gaming di Indonesia, Segini Harganya

Infinix bekerja sama dengan BMW Group Designworks untuk desain warna, material, dan finishing (CMF) pada cover belakang smartphone Note 40 Series Racing Edition. Terlihat desain Wings of Speed ​​yang dibuat menggunakan printing UV canggih. Selain itu, panel belakang juga menampilkan simbol balap tiga warna ikonik BMW.

Untuk antarmukanya, Note 40 Series Racing Edition dilengkapi dengan wallpaper dan UI eksklusif khas BMW.

Sementara itu, secara spesifikasi keseluruhan, ponsel Infinix Note 40 Series Racing Edition memiliki hardware yang sama dengan varian regulernya.

Baca Juga:
Andalkan X5, Infinix Resmi Masuk ke Pasar Smart TV Indonesia

Note 40 4G, Note 40 5G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ Racing Edition masing-masing dibanderil mulai dari US$209, US$259, US$279, US$309, dan US$329. Deretan ponsel ini akan tersedia secara global, namun harganya akan bervariasi tergantung wilayah.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1