Ingin Punya Apple Watch Tapi Budget Terbatas? Coba Lihat Produk Ini

Technologue.id, Jakarta – Jika kamu benar-benar ingin memiliki smartphone yang terlihat seperti Apple Watch, namun tidak memiliki budget yang terbatas, maka coba saja sebuah produk jam pintar bernama WeLoop Hey S3. Perangkat yang lahir di Negeri Panda tersebut bisa dimiliki dengan hanya merogoh kocek sedalam $78 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Dikutip dari Android Authority (28/4/2017), WeLoop meruapakan perusahaan dibalik produk yang hampir mirip dengan Apple Watch tersebut. Dengan ukuran layar seluas 1,28 inci dan berat 38 gram, Hey S3 diklaim mampu untuk tetap aktif selama 30 hari.

Tampilan WeLoop Hey S3 (source: Gizlogic)

Saat kamu telah memiliki Hey S3 dan ingin menghubungkannya dengan smartphone, maka Bluetooth versi 4.2 adalah satu-satunya jalan yang dapat menjadi jalur diantara keduanya. Jam tangan pintar ini nampak cocok bagi mereka yang suka berolahraga, karena telah dilengkapi dengan beragam fitur seperti pemindai detak jantung, speed, jarak, bahkan GPS.

Lebih hebatnya lagi, jam tangan ini bisa digunakan untuk berenang, dan tahan dikedalaman hingga 50 meter, sesuai dengan klaim yang dilontarkan oleh WeLoop. Jika benar, maka Apple Watch terang-terangan dilucuti oleh sebuah produk yang jauh lebih murah darinya.

Dari informasi yang kami raih, WeLoop nampak seperti Xiaomi di jaman dulu, perusahaan yang diremehkan karena menjual produk murah, namun mampu diakui dunia dalam waktu singkat. Apalagi produk pertamanya, Hey S3 memiliki daya tarik yang kuat, yakni mirip dengan Apple Watch dan berkemampuan tinggi.

Sayangnya, untuk saat ini WeLoop Hey S3 baru tersedia di China. Belum ada kabar yang menyebutkan bahwa produk tersebut akan mampi ke negara-negara lain, seperti Indonesia contohnya.

Baca juga:

Nokia Siapkan Smartwatch untuk Hari Ibu

Tag Heuer Pamerkan Smartwatch Modular Pertama

Smartwatch Pertama untuk Medis Diresmikan, Ini Gunanya

 

Recent Articles

Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pascals Wager

Technologue.id, Jakarta - Ketika Pascal's Wager pertama kali diluncurkan di AppStore pada Januari, pengguna Apple disuguhi ARPG 3D yang paling menantang.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya

Technologue.id, Jakarta - Samsung tak sengaja memamekan seri flagship terbarunya, Galaxy Note 20 Ultra dalam situs resmi perusahaan versi Rusia. Kebocoran ini...

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu...

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Technologue.id, Jakarta - Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat secara resmi menyatakan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman bagi keamanan nasional Amerika.

Related Stories

2 Comments

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here