Technologue.id, Jakarta – Belum kenal sama Lenovo A Plus? Wah, sayang sekali kalau belum. Sebab, produk yang diluncurkan di IFA 2016 itu mungkin cocok untuk Anda yang sedang mencari handset sekunder atau smartphone yang harga dan jeroannya lumayan untuk pengguna pemula.

Vendor Tiongkok itu membekali A Plus dengan spek semacam prosesor quad-core Mediatek MT6580 1,3GHz, Android Lollipop, RAM 1GB, memori internal 8GB yang bisa diperluas hingga 32GB, dan baterai 2.000mAh. Gawai berlayar 4,5 inci beresolusi 480×854 piksel ini turut dipersenjatai dengan kamera belakang 5MP plus flash serta kamera depan 2MP.

Lenovo A Plus (source: GSMArena)
Lenovo A Plus (source: GSMArena)

Namun harap maklum, karena levelnya low-end, A Plus punya beberapa kelemahan utama. Ponsel ini belum mendukung jaringan 4G. Kalau sudah begitu, jangan juga berharap Lenovo A Plus memiliki sensor sidik jari atau fitur tersier lain.

Soal harga, A Plus dibanderol begitu terjangkau dengan hanya Rp 1 juta saja. Redaksi memprediksi Lenovo akan segera membawanya ke Indonesia, mengingat harganya yang murah dan cocok dengan kebutuhan masyarakat di sini.

 

Baca juga:

CARI TAHU SPESIFIKASI LENOVO K6, K6 POWER, DAN K6 NOTE DI SINI!

YUK BERKENALAN DENGAN ALCATEL SHINE LITE!

WARNA BARU OPPO F1S RESMI MASUK INDONESIA