HomeGadgetIni Dia 7 Daya Tarik Ponsel Polytron Prime 7s

Ini Dia 7 Daya Tarik Ponsel Polytron Prime 7s

Technologue.id, Jakarta – Polytron telah menghadirkan smartphone andalannya yang bernama Prime 7s, di Jakarta (01/11/16). Ponsel produk lokal yang mampu bersaing dengan vendor besar yang masuk pasaran Indonesia. Menjadikan produk Polytron Prime 7s, menghiasi jajaran smartphone akhir tahun di Tanah Air.

Salah satu daya tarik yang diberikan Polytron, yakni mengutamakan 7 fitur yang tersemat pada Prime 7s. Dari namanya saja ‘7s’ melambangkan jumlah keunggulan produk smartphone dari Polytron.

Nah, apa saja keunggulannya? berikut 7 daya tarik Ponsel Polytron Prime 7s:

Desain

Ponsel yang hanya memiliki dimensi 7,7mm saja, mengusung ketipisan perangkat yang elegan dan premium. Bodi sangat compact, sisi frame diukir dengan bahan logam, terutama pada bagian depan dan belakang perangkat yang dilapisi bahan dengan material full-glass. Selain itu, memiliki layar seluas 5,2 inci yang berteknologi curved 2,5D, serta beresolusi Full HD IPS, semakin eye-catching saat dilihat.

Kamera Utama

Kamera Polytron Prime 7s mempercayakan kamera utama sebesar 16MP didukung dengan fitur ISOCELL, disandingkan dengan dual LED Flash. Tidak kalah menarik adanya fitur lainnya yang disematkan Polytron adalah teknologi Phase Detection Auto-Fokus (PDAF), menjadikan saat mengambil gambar menangkap fokus dengan cepat, dan diklaim mampu mendapat objek fokus kurang dari 0,3 detik saja.

Kamera Depan

Tidak hanya kamera bagian belakang yang handal, namun kamera depan Polytron Prime 7s yang beresolusi 8MP juga dilengkapi dengan LED flash. Selain itu, fitur saat memotret dapat mengambil gambar wide angle hingga 84 derajat, sehingga mengambil foto selfie beramai-ramai dapat diambil dengan sempurna. Fitur gesture-pun dibenamkan pada sensor bagian depan kamera, seperti sensor suara dan gerakan tangan yang dengan mudah untuk mengambil selfie.

Prosesor Mumpuni

Kinerja hardware yang ditanamkan pada Polytron Prime 7s, mengandalkan prosesor MediaTek Helio P10 octa-core berkecepatan 2,0 GHz, disandingkan dengan memori luas RAM sebesar 3GB, dan kapasitas memori internal yaitu 64 GB, menjadikan performa Prime 7S dapat melakukan multi-tasking tanpa hambatan.

Pengisian Daya Cepat “Turbo Charging”

Jangan khawatir saat ponsel ingin digunakan, karena Polytron Prime 7s mengusung teknologi yang dilabeli “Turbo Charging”, dibantu dengan daya sebesar 9V 1,67A. Menjadikan pengisian daya baterai Prime 7s peningkatan hingga 2x lipat. Cukup dengan pengisian selama 15 menit, dapat melakukan panggilan telepon selama 5 jam lamanya.

FIRA OS made in Polytron

Sistem operasi Polytron Prime 7s berbasis pada Android 6.0 Marshmallow, berbekal antarmuka FIRA OS dengan User Iterface (UI) yang sangat firendly, dan mudah digunakan tanpa adanya app drawer, memudahkan pengguna hanya menggeser layar home dan dapat mengakses menu dengan cepat.

Beragam fitur FIRA OS dapat dinikmati dengan mudah, salah satunya adalah fitur Fira TV dengan berbagai macam hiburan streaming seperti Biznet Video, Super Soccer TV, dan 12 saluran televisi lokal.

Selain itu, untuk meningkatkan produktifitas pengguna, dengan FIRA OS dapat membeli pulsa, membeli token listrik atau membeli voucher game online dalam 1 aplikasi yang bernama FiraStore.

Sensor FingerPrint

Fitur Keamanan Smartphone Prime 7S tidak lepas dengan Hadirnya sensor fingerprint pada bagian belakang layar. Agar memudahkan pengguna dengan membuka perangkat tanpa perlu repot hanya dengan menyentuh bagian belakang ponsel.

Hadirnya Polytron Prime 7s, terdapat dua varian warna yakni jet black dan gold. Harga yang dibanderol Polytron pada Prime 7s adalah Rp.3,799,000, pembelian termasuk bundling dengan perdana Indosat dan mendapatkan kuoata data internet hingga 12GB. Sementara tersedia di pembelian e-commerce di Indonesia seperti MatahariMall, BliBli.com dan toko online Erafone.

Baca juga:
POLYTRON RILIS PONSEL PREMIUM PRIME 7S

SAMSUNG BERHARAP BANYAK PADA GALAXY S8

JUNGKALKAN HUAWEI HINGGA APPLE, INI RAHASIA LARISNYA PONSEL OPPO

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More