Kirim undangan, Iflix mau luncurkan streaming musik?

Technologue.id, Jakarta – Penyedia layanan video on demand (VOD), Iflix akan menyediakan sebuah tambahan dalam layanan yang disediakannya. Bernama Iflix Playlist, sepertinya perusahaan ini bakalan melebarkan sayap ke layanan streaming musik.

Hal itu diketahui dari undangan acara peluncuran yang dikirim Iflix kepada Technologue.id. Undangan dikirim dalam sebuah kotak berwarna hitam yang diisi dengan sebuah earphone yang identik dengan audio atau musik.

Acara yang diagendakan berlangsung hari Kamis (25/8/2016) ini diklaim bakalan memberikan nilai tambah bagi penggunanya. Peluncuran layanan baru dari Iflix itu disebutkan bersifat global.

“Peluncurannya bersifat global. Ini dilakukan secara simultan ke beberapa negara lain juga,” ujar salah satu pihak Iflix Indonesia ketika dikonfirmasi Technologue.id melalui layanan pesan instan.

Sayangnya, ia masih belum mau membeberkan secara detil produk apa yang bakalan diluncurkan perusahaannnya ke pelanggan pada Kamis besok.

“Tunggu saja pengumuman resminya, biar seru. Pokoknya ini akan memberi nilai tambah bagi pelanggan Iflix,” tandas pihak Iflix yang tak mau diungkap identitasnya.

Baca juga :
ASYIK, LANGGANAN SPOTIFY PREMIUM 3 BULAN CUMA GOCENG!
SEKARANG CARI KERJA ONLINE MAKIN GAMPANG
APLIKASI XWORK PERMUDAH CARI RUANG KERJA MOBILE

Recent Articles

Perluas Lini Produk, Zalora Luncurkan Koleksi Mainan Anak

Technologue.id, Jakarta - ZALORA, destinasi online fashion utama di Asia, selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga. Menariknya, kini ZALORA...

Caplok Startup AI, Apple Tingkatkan ‘Otak’ Asisten Digital Siri

Technologue.id, Jakarta - Sebagai perusahaan besar, Apple kerap kali mengakuisisi sejumlah perusahaan. Kali ini, raksasa teknologi tersebut dikabarkan mencaplok startup yang bergerak...

Rangkul Kreator Muda Lokal, Smartfren Galang Donasi Untuk #BerbagiAntiWasWas

Technologue.id, Jakarta - Pandemik COVID-19 yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional oleh Presiden Republik Indonesia, tidak menghentikan para kreator muda untuk berkarya....

Geger Wallpaper ‘Indah’ Bikin Smartphone Rusak

Technologue.id, Jakarta - Wallpaper dengan latar belakang awan dan pemandangan danau indah sedang viral di media sosial. Ini bukan foto sembarangan. Beberapa...

iPhone 12 Hadir November Mendatang

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran iPhone 12 dikabarkan akan mengalami pengunduran. Ponsel generasi terbaru ini disebut akan hadir pada November tahun 2020.

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here