Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Laris Manis, Wuling Cloud EV Paling Banyak Dipesan di Ajang PEVS 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selama 6 hari gelaran PEVS 2024, Wuling berhasil mencatatkan pemesanan mobil listrik sebanyak 252 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Dari semua pesanan tersebut, Wuling Cloud EV menjadi mobil listrik paling laris disusul Air EV lalu BinguoEV.

“Kami mengapresiasi sambutan hangat para pengunjung terhadap kendaraan listrik terbaru kami, Cloud EV, yang mendominasi angka pemesanan produk EV Wuling," kata Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga:
Para Pecinta Mobil Wuling Kesemsem Kendaraan Listrik Cloud EV

Selain itu, para pengunjung booth Wuling di PEVS 2024 pun antusias untuk merasakan berkendara bersama lini kendaraan listrik Wuling dengan jumlah aktivitas test drive mencapai 819 pengunjung. Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Cloud EV dengan jumlah 626 pengunjung, lalu BinguoEV dengan 152 pengunjung, dan Air ev Long Range total 41 pengunjung.

"Kami juga berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth Wuling yang telah menyaksikan dan mencoba berkendara bersama Wuling ABC stories. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Wuling ABC stories kian diminati oleh masyarakat," tambah Dian.

Baca Juga:
First Impression Jajal Mobil Listrik Wuling Cloud EV, Teknologinya Makin Canggih

Kendaraan listrik terbaru Wuling, Cloud EV, berhasil menjadi yang terlaris di pameran kali ini dengan mencakup 60,7% dari total pemesanan. Kemudian, pada posisi kedua diduduki oleh Air ev dengan 21% dengan tipe Lite dan menyusul Wuling BinguoEV yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 18,3% tipe Premium Range.

SHARE:

ShopTokopedia Mall Hadir Tingkatkan Kepercayaan Konsumen

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia