Netizen Indonesia Diprediksi Kian Beringas Belanja Online

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Online Revolution tahun ini siap dimanfaatkan para penggila online shopping. Event yang sudah dihelat Lazada sejak tahun 2012 itu faktanya kian tahun kian ramai.

Pantauan Flipit.com telah membuktikannya. Dari analisis situs penyedia kupon online itu pada Online Revolution tahun 2015 selama sebulan penuh, tercatat kalau sales dan traffic Lazada Indonesia melonjak drastis, tepatnya tiga kali lipat (traffic) dan enam kali lipat (sales), ketimbang 2014.

Adapun produk-produk yang menjadi primadona tahun lalu di e-commerce yang kini menjadi bagian dari Alibaba Group: mobile, tablet, susu formula, dan popok bayi.

Menariknya, Flipit.com ikut ‘kecipratan’ untung dari event yang diadakan dari 11 November sampai 12 Desember itu. Banyak calon pembeli Lazada yang ternyata mendatangi Flipit.com dulu untuk mencari ekstra diskon. Menurut Flipit.com di rilis persnya yang dikirim ke Technologue.id, hal ini membuktikan bahwa konsumen online semakin cerdas dalam berbelanja.

Dari fenomena ini, Flipit.com pun optimistis kalau permintaan kupon dari Online Revolution 2016 Lazada bakal naik tiga kali lipat dari tahun lalu.

“Melihat antusiasme kosumen dalam mencari kupon online tahun lalu dan prediksi Lazada terhadap kesuksesan online sale tahun 2016 ini, Flipit.com memprediksikan kenaikan permintaan kupon Lazada sebesar 3x lipat dari tahun sebelumnya selama 11.11 – 12.12,” begitu terang Cyrielle Grosgurin, International Account Manager at Flipit.com.

 

Baca juga:

BELANJA ONLINE GRATIS BARANG ELEKTRONIK DI SHOPPING FESTIVAL 11.11

APLIKASI BLIBLI NOW MUDAHKAN BELANJA ONLINE

DIMO GANDENG KARTUKU, BELANJA BISA CASHLESS DI KAWAN LAMA RETAIL

- Advertisement -

Latest News

Related Stories