Technologue.id, Jakarta – Ada yang unik di Apple Event beberapa waktu lalu. Di ajang yang riuh oleh hegemoni iPhone 7 tersebut, kreator Super Mario Bros, Shigeru Miyamoto, turut berbagi panggung dengan Tim Cook dan petinggi Apple lainnya. Apa yang dilakukan pria yang begitu dihormati di dunia video game itu?

Ternyata, Miyamoto dengan bangga mengumumkan kehadiran game paling fenomenal Nintendo, Super Mario, di iOS. Game yang dinamai Super Mario Run itu bakalan tersedia di App Store mulai Desember mendatang.

Walaupun namanya sedikit berbeda, game ini secara umum masih akan mengusung gameplay yang sama, termasuk tampilan 2D-nya yang ikonik. Anda tetap akan diminta membantu Mario bergerak maju (tepatnya ke arah kanan layar) dengan cara melompat, mengambil koin, dan, jangan lupa, memakan jamur.

Tampilan Super Mario Run di iOS (source: App Store)
Tampilan Super Mario Run di iOS (source: App Store)

Namun, Super Mario Run memiliki keunikannya sendiri, berupa tiga game mode yang berbeda. Selain bermain untuk menyelesaikan misi, Anda dapat memainkan game ini dengan orang lain. Pastinya, beradu cepat dan cekatan dengan teman atau orang terdekat Anda di Super Mario Run bakal sangat menyenangkan dan membuat waktu Anda bermain game di gadget kian bermakna.

Jadi, siapa saja nih yang sudah tak sabar memainkan Super Mario Run akhir tahun ini? Main game ini sambil tahun baruan sepertinya seru. Setuju?

 

Baca juga:

SELAIN DUAL-CAMERA, INI DETAIL SPEK MENAWAN IPHONE 7 DAN 7 PLUS

IPHONE 7 RESMI LAHIR TANPA JACK AUDIO

3 KELEMAHAN IPHONE 7 YANG BIKIN PEMAKAI ANDROID KIAN JUMAWA