Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penjualan Honda Brio Naik, GIIAS Jadi Taruhan Stabilkan Pasar Otomotif Nasional
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Honda Prospect Motor mencatatkan penjualan secara retail (dealer ke konsumen) tertinggi pada Brio. Sepanjang Mei 2024, Honda Brio berhasil terjual sebanyak 4.236 unit atau menyumbangkan 54% dari total penjualan mobil Honda.

Tak hanya itu, hampir semua model Honda mengalami kenaikan penjualan mulai dari HR-V naik sebesar 15% dengan terjual sebanyak 1.248 unit, WR-V naik 31% dan terjual 1.012 unit, BR-V naik 16% (791 unit), All New CR-V naik 13% (224 unit) dan untuk 294 unit lainnya merupakan kontribusi dari model-model Honda lainya.

Baca Juga:
Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Sales, Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, situasi pasar otomotif hingga bulan Mei tahun ini cenderung belum stabil karena dipengaruhi situasi ekonomi politik global dan nasional. Meski demikian, kehadiran sejumlah pameran otomotif diharapkan mampu menaikkan kembali penjualan mobil di Indonesia.

"Kami berharap berbagai aktivitas seperti motorshow yang akan dilaksanakan pada semester dua ini dapat mempertahankan tren penjualan yang positif," kata Yusak Billy.

Baca Juga:
Skandal Sertifikasi Uji Keselamatan Meluas, Kantor Honda Mobil Diperiksa

Seperti diketahui, salah satu pameran otomotif terbesar yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar pada 18-28 Juli 2024. Honda sendiri berjanji akan memamerkan sejumlah mobil andalannya sekaligus memperkenalkan beberapa model baru.

“Pada pameran GIIAS tahun ini, Honda hadir dengan seluruh lini produk yang telah diterima konsumen di berbagai segmen serta teknologi terbaru sebagai bagian dari visi Honda untuk menciptakan dunia yang lebih baik," ujar Yulian Karfili selaku Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM.

SHARE:

Minus Fitur Peredam Bising, TWS Soundcore K20i Dibanderol Harga Miring

Kominfo Blokir Akun Instagram Perusahaan Kripto Asing