Technologue.id, Jakarta – Asus mengumumkan kehadiran ZenFone 3 Max ke pasar Indonesia. Sebelumnya, anggota keluarga ZenFone 3 ini diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada perhelatan Zenvolution bulan September lalu bersama lini ZenFone 3 lainnya.

ZenFone 3 Max merupakan generasi penerus dari ZenFone Max yang menawarkan baterai berkapasitas besar. Sebagai suksesor, ZenFone 3 Max dihadirkan dengan tampilan lebih segar dan bodi berbalut aluminium yang sudah menjadi identitas seri ZenFone 3.

“Kami senang dapat menghadirkan ZenFone 3 Max ke pasaran Indonesia. Para Asus fans yang sudah menunggu produk ini bisa memanfaatkan daya tahan baterai kuat agar tidak khawatir kehabisan baterai saat sedang beraktivitas sehari-hari ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

ZenFone 3 Max dibekali baterai berkapasitas 4130 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 30 hari saat standby di jaringan 3G. Smartphone ini juga dapat menemani pengguna untuk bekerja dan bermain seharian tanpa perlu sering-sering mencari sumber listrik.

Smartphone ini dibenami prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor 1.25 Ghz dipadu RAM 2GB. Kapasitas penyimpanannya bisa dipilih antara 32GB atau 16GB ditambah bonus penyimpanan cloud dari Asus 5GB dan Google 100GB serta bisa diperluas menggunakan kartu memori sampai dengan 256GB.

ZenFone Max menggunakan layar seluas 5,2 inci dengan kontur 2.5D glass supaya terasa lebih nyaman saat disentuh. Material sandblasted all aluminum-alloy body membalut ponsel ini dengan sentuhan gaya sisi melengkung untuk kenyamanan saat digenggam.

Kelebihan lain di ponsel ini ialah bisa difungsikan jadi powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain. Menggunakan kabel USB on-the-go (OTG) yang disediakan pengisian daya bisa dilakukan untuk perangkat lain dan akan otomatis terputus ketika daya ZenFone 3 Max tinggal 30 persen.

Baca juga :
SONY UMUMKAN TV 4K HDR ULTRA HD BARU
WELCOME BACK MOTO!
AKHIRNYA, SMARTPHONE MOTOROLA DIPRODUKSI DI INDONESIA