Technologue.id, Jakarta – Kalau Anda lelah dengan rutinitas membosankan dan menyebalkan di era yang serba digital seperti sekarang, yaitu mengisi daya smartphone, pertimbangkan ponsel ini. Dengan baterai berkapasitas 6.200mAh, Evercoss Elevate Y2 Power adalah solusi untuk Anda yang hampir tidak bisa lepas dari ponsel, mulai dari mendukung produktivitas atau sekadar main game selama berjam-jam. Tak tanggung-tanggung, pabrik smartphone lokal itu mengklaim Elevate Y2 Power bisa tahan sampai 4 hari dalam sekali charging.

Kelebihan utama Elevate Y2 Power dari segi baterai ini kalau ditimbang-timbang sudah melebihi ratusan smartphone modern saat ini. Berkat produk ini, Evercoss bahkan mampu mengalahkan produsen dengan nama internasional, seperti Samsung, Asus, Oppo, dan Lenovo. Sebab, empat pabrik itu sampai sekarang belum menyediakan handset dengan baterai di atas 6.000mAh, maksimal hanya 5.000mAh, yakni Samsung Galaxy A9 Pro (2016), Asus Zenfone Max ZC550KL (2016), Oppo R7 Plus, serta Lenovo Vibe P1 Turbo.

Pengenalan Evercoss Elevate Y2 Power

Namun selain kapasitas baterainya yang gahar, spesifikasi secara keseluruhan handset 5,5 inci ini terbilang standar untuk kelas menengah. Anda bisa memaksimalkan SoC MediaTek Quad-Core 1,3GHz, RAM 2GB, ROM 16GB plus microSD, OS Android 5.1 Lollipop, serta dukungan ke jaringan 4G di dalam Elevate Y2 Power. Sementara untuk fotografi, Evercoss mempercayakannya pada kamera belakang 13MP dengan autofocus dan flash juga kamera depan 8MP. Suksesor Elevate Y Power yang rilis April 2015 lalu ini juga tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Dark Blue, Natural Wood, dan White.

- Advertisement -

Soal harga, Evercoss Elevate Y2 Power dibanderol Rp 2.350.000 dan akan dijual mulai 25 Juli 2016. Namun kalau ingin mendapatkan potongan sebesar Rp 350.000, jadilah salah satu dari 200 pembeli pertamanya di Lazada Indonesia.

 

Baca juga:

JATUH DARI KETINGGIAN 1,6 METER PUN PONSEL MASIH SEHAT, KOK BISA?

IPHONE 7 TERSEDIA DALAM 3 VARIAN?

DITANYA SOAL HANDSET BARU, CEO BLACKBERRY SEWOT