Selain dual-camera, ini fitur lain yang akan jejali Samsung Galaxy S8

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jika Anda sudah bosan dengan berita buruknya kualitas produksi Galaxy Note 7 hingga menyebabkan beragam kerugian bagi masyarakat, tak ada salahnya untuk beralih ke rumor ponsel next-gen Samsung, Galaxy S8. Flagship yang diduga akan rilis tahun depan itu dilaporkan mengusung pembaruan dari segi hardware yang begitu signifikan.

GSMArena (08/10/16) menuliskan bahwa suksesor Galaxy S7 itu kemungkinan lahir dengan dual-camera di bagian belakang. Hal ini memang selayakanya diberikan Samsung, mengingat kompetitor mereka sudah banyak menghadirkan fitur serupa. Konon, resolusi kamera Galaxy S8 adalah 16MP dan 8MP.

Tak cuma itu, Galaxy S8 juga diisukan tak lagi memiliki tombol home fisik. Ada dugaan, taipan teknologi dari Negeri Ginseng itu bakalan menggantinya dengan tombol on-screen. Alhasil, banyak yang memperkirakan tampilan Galaxy S8 akan penuh dengan layar saja. Jika ramalan ini benar, maka sensor sidik jarinya bisa jadi bakal dipindah di bodi belakang.

Sementara dari segi chipset, ada kans kalau Samsung Galaxy S8  siap mengadopsi Qualcomm Snapdragon 830 atau Exynos 8895. Sejauh ini, belum diketahui segarang apa chipset tersebut, mengingat kedua otak yang siap menjadi produk termutakhir itu belum rilis atau sedang dalam proses produksi.

Galaxy S8 sendiri digadang-gadang lahir Februari tahun depan. Ketersediaannya diprediksi tak akan selang lama. Ada yang sudah tak sabar menantikannya?

 

Baca juga:

SAMSUNG GARAP CHIPSET QUALCOMM SNAPDRAGON 830?

GALAXY GRAND PRIME (2016) USUNG ANTARMUKA BARU SAMSUNG

INDOSAT BERSAMA SAMSUNG BUKA EXPERIENCE CENTER PERTAMA DI INDONESIA

- Advertisement -

Latest News

Related Stories