Technologue.id, Jakarta – Rangkaian produk terbaru dari Meizu baru diperkenalkan ke pasar smartphone Indonesia. Tiga produk baru Meizu yang d‬iperkenalkan secara resmi vendor asal Tiongkok tersebut diklaim menyasar pasar pengguna smartphone 4G.

Tiga produk anyar Meizu yang akan masuki pasar Indonesia antara lain, Meizu MX6, M5 dan M3 Note. Ketiganya disebutkan memiliki target pasar berbeda yang juga memiliki kebutuhan berbeda dalam penggunaan smartphone secara lebih mudah dan sederhana.

“Produk Meizu akan memenuhi kebutuhan pasar. Pengguna Meizu tak perlu lalgi sibuk mencari tahu apa yang bisa mereka lakukan dengan fitur-fitur yang ada di dalam smartphone mereka,” ujar Echo, Global VP Meizu Technology.

Echo melanjutkan, fitur-fitur yang dibenamkan dalam produk Meizu didukung dengan spesifikasi yang mumpuni supaya bisa memberikan kinerja kuat yang unggul. Sisi desain pun tak luput dari perhatian Meizu ketika melakukan pengembangan produk.

“Kami juga memberi perhatian pada desain. Semua produk Meizu menempatkan desain sebagai kekuatan utama yang bisa dinikmati pengguna seperti MX6 yang menjadi salah satu ponsel tertipis di dunia,” tambah Echo saat ditemui Technologue.id di Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Demi menambahkan kesan mewah, Meizu MX6 dibalut material metal serta layar ponsel 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Kolaborasi incell buatan LCD buatan Sharp bersama teknologi TDDI yang menjanjikan sensitivitas sentuhan yang lebih baik di ponsel andalan Meizu yang akan masuki pasar Indonesia itu.

Prosesor deca-core Helio X20 mendiami dapur pacu MX6 dipadu RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal 32 GB. Sumber tenaganya berasal dari baterai berkapasitas 3060 mAh dengan teknologi fast charging yang menghasilkan tenaga MX6 setengah hari walau diisi ulang hanya 10 menit.

Meizu membanderol MX6 seharga Rp 3,999 juta, M5 seharga Rp 2,299 juta dan M3 Note seharga Rp 1,999 juta. Sayangnya, Meizu masih belum memberi tanggal pasti kapan produk barunya itu bakalan mengisi pasar smartphone Indonesia secara resmi.

Baca juga :
Maaf, Masyarakat Sudah Tak Tergiur Smartphone Baru
Jual 10 Miliar Smartphone Pun Xiaomi Tak Untung, Kok Bisa?
4 Tahun Lagi, Anda Mungkin Bakal Pakai Smartphone Bekas