Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartphone Zenfone Mau Dihentikan Produksinya, Ini Kata Asus Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa smartphone andalan Asus yakni Zenfone bakal di stop produksinya. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Asus Indonesia.

"Saya sudah konfirmasi ke pusat bahwa kabar tersebut tidak benar. Saya tidak tahu awalnya darimana isu itu bergulir," jelas Advent Jose, Asus Mobile Phone Product Marketing Indonesia, Selasa (19/9/2023).

Baca Juga:
Resmi, Asus Perkenalkan Zenfone 10 di Indonesia

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Asus merombak sejumlah manajemennya (restrukturisasi perusahaan). Imbasnya, Zenfone akan dihentikan produksinya.

Ternyata, restrukturisasi itu tidak membuat lini ponsel Zenfone dihilangkan. Asus juga mengklaim tetap mempertahankan dan terus mengembangkan Zenfone dan ROG Phone.

Baca Juga:
Bantahan Apple Terkait Gelombang Radiasi iPhone 12

Bukti lain bahwa Asus tidak menghapus smartphone itu yakni hadirnya Zenfone 10. Ponsel pintar ini membawa banyak perubahan yang signifikan.

"Kami ingin menjawab rumor soal Asus Zenfone 10 menjadi seri penutup dari lini Zenfone. Ini tidak benar karena mungkin saja tahun depan kami meluncurkan Zenfone 11," tutup Jose.

SHARE:

Berantas Praktik Judi Online, Kominfo Blokir 2,1 Juta Situs

Liburan Idul Adha, Cek Kondisi Mobil Setelah Digunakan Perjalanan Jauh