Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Suzuki Klaim Konsumen Baleno Berasal dari Usia Produktif
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebelum memutuskan untuk membeli mobil, ada baiknya melakukan perencanaan keuangan terlebih dahulu. Meningkatnya kebutuhan di usia produktif menuntut kejelian dalam penggunaan dana sesuai kebutuhan.

Kondisi tersebut turut dialami oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dimana mayoritas pembeli model Baleno merupakan kalangan pekerja muda berusia produktif yang penuh perhitungan dan memilih produk dengan desain yang stylish dan memiliki value for money paling baik.

Baca Juga:
Penjualan Mobil Suzuki Secara Global Naik Signifikan, India dan Jepang Paling Banyak Peminat

Tren tersebut membawa pengaruh pada pertumbuhan penjualan bagi Baleno sebesar 128% di bulan Maret, serta memimpin market share kelas hatchback di periode kuartal pertama tahun 2024. Peningkatan penjualan ini membuktikan bahwa Suzuki Baleno berhasil menjawab kebutuhan pasar Indonesia.

“Secara bertahap dan pasti, Baleno berhasil menumbuhkan market share sebanyak 24% pada kuartal 1 tahun 2024, sekaligus menempatkan diri sebagai hatchback terlaris dengan persentase sebesar 43% di periode yang sama,” tutur Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS.

Beberapa alasan kuat yang dimiliki Baleno berhasil menjadi daya tarik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan di rentang usia 26-40 tahun. Kesibukan sebagai pekerja professional menuntut keberadaan mobil dengan kemudahan dan kepraktisan yang dibalut dengan kemewahan.

Dimensi yang pas dan desain elegan mendukung mobilitas ketika melalui gedung perkantoran, tempat pertemuan maupun rute perkotaan yang modern. Konektivitas smartphone ke perangkat 9-inch touchscreen head unit membuat hiburan perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga:
Mobil Hybrid Suzuki Dominasi Penjualan Sepanjang Maret 2024

Kelengkapan fitur keselamatan berupa 6 airbags menambah rasa aman saat frekuensi perjalanan semakin intensif. Kehadiran Camera 360 juga memberikan kemudahan bagi pengendara ketika melakukan manuver di jalan yang sempit ataupun saat memarkirkan di tempat tujuan.

“Konsumen muda saat ini lebih jeli dan melihat produk tidak hanya dari kelengkapan fitur dan kualitas produknya, namun juga keberadaan dan kepastian merek yang dapat menyuguhkan layanan terbaik,” tutup Randy.

SHARE:

Ancam Blokir, Akun IG dan X Kemenkominfo Digeruduk Warganet

Pabrik Baterai EV Eropa Dihentikan karena Pergeseran Bahan Kimia