Tak Mau Sedot Pulsa Pelanggan, Grab Luncurkan GrabChat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Berkat layanan transportasi berbasis aplikasi, barangkali sudah banyak di antara Anda yang merasa terbantu dan terpuaskan. Yang sedikit mengganjal dalam penggunaannya ialah tak jarang penumpang harus mengeluarkan dana lebih selain ongkos antar yang tertera di aplikasi, yakni untuk menghubungi driver via SMS maupun telepon.

Jika Anda menggunakan Grab, pengeluaran kecil yang kalau sering tetap saja mengganggu itu bisa dipangkas. Sebab, bulan ini, Grab telah merilis fitur GrabChat di dalam platformnya.

GrabChat adalah fitur berkirim pesan untuk mempermudah proses komunikasi penumpang dan driver. Jadi dengan layanan chatting yang terdapat dalam aplikasi Grab ini, Anda tak perlu membuang pulsa untuk mengirim SMS atau menelepon pengemudi. Penggunaannya pun mirip dengan aplikasi chatting yang pastinya sudah biasa Anda pakai.

Menariknya, startup asal Malaysia ini turut menjamin privasi user. Karena, semua percakapan antara customer dan driver akan terhapus setelah perjalanan selesai.

Bagi pengemudi, fitur ini jelas sangat membantu. Contohnya, berdasarkan surel yang redaksi terima dari Grab, untuk memberi tahu pada pelanggan informasi semacam “Saya 2 menit lagi sampai!”, kini mitra Grab hanya perlu melakukan sekali tap.

Untuk bisa menggunakan GrabChat, perbarui aplikasi Grab di smartphone Anda ke v4.6.6.

 

Baca juga:

ARTI INDONESIA BAGI GRAB

GO-JEK KINI PUNYA LAYANAN BENGKEL ONLINE

SUPIR UBER ‘HANTU’ GENTAYANGAN, PARA PENUMPANG PUN CANCEL ORDER

- Advertisement -

Latest News

Related Stories