Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tak Sampai Rp300 Juta, NETA V-II Resmi Dijual di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Distributor resmi mobil listrik di Indonesia, Neta Auto Indonesia, resmi menjual NETA V-II dengan harga Rp299 juta. Karena sudah tersertifikasi TKDN 44%, mobil listrik ini otomatis mendapatkan insentif PPn.

“NETA V-II menjadi lineup terbaru pertama kami di tahun 2024. Hadir dengan konsep Smart & Stylish NETA V-II dibanderol dengan harga Rp299 juta dan sudah memiliki sertifikasi TKDN hingga 44%, harga ini pun sudah termasuk insentif PPn,” ujar Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Rabu (22/5/2024) di Jakarta.

Baca Juga:
Cukup Bayar Rp5 Juta, Konsumen Sudah Bisa Memiliki Mobil Listrik Baru NETA V-II

Seperti diketahui, NETA V-II merupakan compact SUV yang hadir dengan dimensi 4.070 mm x 1.690 mm x 1.540 mm (P x L x T) yang memberikan kesan besar dan luas serta mampu menampung 5 penumpang. Desainnya cukup stylish karena terdapat Starlight Front Grille, LED Headlight serta 16 inch Alloy Wheel.

Selain itu, NETA V-II juga menyematkan fitur sistem Smart Driving dengan 9 fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang membuat pengalaman berkendara lebih aman dan futuristik. Mobil listrik ini juga dibekali dengan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh yang mampu membuat NETA V-II menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya.

Neta juga menyematkan teknologi DC Fast Charging pada NETA V-II yang memungkinkan pengisian daya baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit, sehingga penggunanya dapat kembali ke jalan dengan cepat dan menghemat waktu setiap mengisi baterai.

Baca Juga:
Mobil Listrik Baru NETA L Dikenalkan di China, Indonesia Kapan?

Lebih detail, fitur pintar untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengendara NETA V-II mulai dari Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full- Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

“Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang inovatif dan canggih, harga NETA V-II sendiri cukup kompetitif di pasarnya,” tutup Jerry.

SHARE:

Ancam Blokir, Akun IG dan X Kemenkominfo Digeruduk Warganet

Pabrik Baterai EV Eropa Dihentikan karena Pergeseran Bahan Kimia