Technologue.id, Jakarta – Di tengah-tengah persiapan untuk meluncurkan Redmi K20, Xiaomi mengumumkan bahwa phablet kelas menengah ke bawahnya, Redmi Note 7 berhasil terjual 10 juta unit di seluruh dunia hanya dalam waktu 129 hari atau sekitar 4 bulan.

Baca Juga:
Review Redmi Note 7: Kamera Memuaskan, Tapi Jangan Harap Berlebihan

Mengutip dari GSMArena (27/05/19), kabar tersebut datang dari co-founder Xiaomi, Lei Jun yang mempostingnya melalui media sosial asal Tiongkok, Weibo. Lalu tak lama kemudian, ia pun membagikan sejumlah foto perayaan bersama sejumlah eksekutif Xiaomi.

Bersamaan dengan hal tersebut, Jun juga mengatakan bahwa pencapaian angka penjualan Redmi Note 7 tersebut merupakan sebuah bukti bahwa smartphone tersebut masih memegang nilai-nilai Xiaomi, seperti kualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

- Advertisement -

Baca Juga:
Membedah ‘Organ’ Dalam Redmi Note 7

Angka penjualan Redmi Note 7 tersebut sendiri merupakan gabungan dari ketiga tipe smartphone yang masih satu keluarga, di antaranya adalah Redmi Note 7, Redmi Note 7S, dan Redmi Note 7 Pro. Seluruhnya memiliki desain bodi yang sama, hanya spesifikasinya sedikit berbeda, dari sisi kamera, kapasitas memori internal, dan chipsetnya.

Tak ketinggalan, Jun pun menyampaikan bahwa pihaknya kini siap merilis Redmi K20 dalam waktu dekat untuk wilayah Tiongkok. Sementara untuk wilayah lainnya, Xiaomi masih belum menentukkan tanggal pastinya.