10 Juta Unit Redmi Note 7 Ludes Terjual di Seluruh Dunia

Editor : Denny Mahardy

Technologue.id, Jakarta – Di tengah-tengah persiapan untuk meluncurkan Redmi K20, Xiaomi mengumumkan bahwa phablet kelas menengah ke bawahnya, Redmi Note 7 berhasil terjual 10 juta unit di seluruh dunia hanya dalam waktu 129 hari atau sekitar 4 bulan.

Baca Juga:
Review Redmi Note 7: Kamera Memuaskan, Tapi Jangan Harap Berlebihan

Mengutip dari GSMArena (27/05/19), kabar tersebut datang dari co-founder Xiaomi, Lei Jun yang mempostingnya melalui media sosial asal Tiongkok, Weibo. Lalu tak lama kemudian, ia pun membagikan sejumlah foto perayaan bersama sejumlah eksekutif Xiaomi.

Bersamaan dengan hal tersebut, Jun juga mengatakan bahwa pencapaian angka penjualan Redmi Note 7 tersebut merupakan sebuah bukti bahwa smartphone tersebut masih memegang nilai-nilai Xiaomi, seperti kualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

Baca Juga:
Membedah ‘Organ’ Dalam Redmi Note 7

Angka penjualan Redmi Note 7 tersebut sendiri merupakan gabungan dari ketiga tipe smartphone yang masih satu keluarga, di antaranya adalah Redmi Note 7, Redmi Note 7S, dan Redmi Note 7 Pro. Seluruhnya memiliki desain bodi yang sama, hanya spesifikasinya sedikit berbeda, dari sisi kamera, kapasitas memori internal, dan chipsetnya.

Tak ketinggalan, Jun pun menyampaikan bahwa pihaknya kini siap merilis Redmi K20 dalam waktu dekat untuk wilayah Tiongkok. Sementara untuk wilayah lainnya, Xiaomi masih belum menentukkan tanggal pastinya.

Latest News

Kembali Dikenang, Friendster Jadi Trending Topik

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Friendster kembali diperbincangkan netizen. Hingga berita ini dimuat, Selasa (26/1/2021), Friendster bertengger di jajaran trending topik Twitter.

Makin Menegangkan, Resident Evil Village Rilis 7 Mei 2021

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard, serial video game dan franchise media Jepang yang dibuat oleh Capcom....

Polisi Lacak Penculikan Wanita lewat Apple Watch-nya

Technologue.id, Jakarta - Kepolisian Texas, Amerika Serikat, sukses mengungkap kasus penculikan seorang wanita karena mengandalkan teknologi jam tangan pintar.

Review Samsung Galaxy A02s: Kelas Ekonomis dengan Tiga Kamera

Technologue.id, Jakarta - Smartphone kelas menengah yang berada di kisaran harga sekitar Rp2 juta kini semakin menawan. Bukan cuma dari sisi desain,...

Geber Pengembangan Teknologi, OnePlus – OPPO Gabungkan Tim R&D

Technologue.id, Jakarta - Dua produsen ponsel asal China, OnePlus dan OPPO dikabarkan akan menggabungkan divisi R&D (Research And Development) mereka.

Related Stories