Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
10 Meme Kocak Hari Raya Idul Adha, No 8 Nyamar Jadi Tentara
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Umat Islam hari ini merayakan Idul Adha 1443 H/2022 M. Juga disebut sebagai Hari Raya Kurban, dunia maya pun ramai dengan beragam "meme" seputar perayaan Idul Adha.

Dirangkum dari berbagai sumber di jagad maya, berikut ini sepuluh (10) meme kocak perayaan Hari Raya Kurban di Tanah Air.

  1. Siapa Berani Mendekat, 'Mbing Sikat!

Meme Hari Idul Adha yang cukup menarik adalah penampakan seekor kambing dengan topi baja loreng lengkap dengan granat dan pelontar roket.

Kalau kambingnya bertampang tentara seperti ini, siapa yang berani mendekat ya?

  1. Hewan Kurban Kekinian, Enggak Naik Pikap tapi Taksi Online

Biasanya hewan kurban, baik sapi maupun kambing selalu diangkut dengan pikap atau truk. Tapi di meme ini, si hewan kurban justru naik taksi online meninggalkan teman-temannya yang naik mobil pikap.

  1. Protes Mereka yang Pamer Berkurban

Tiap Hari Idul Adha, media sosial selalu ramai dengan foto-foto hewan kurban. Seakan protes terhadap mereka yang suka "pamer", meme di atas mengunggah kalimat menggelitik sekaligus penuh rasa humor.

  1. Tunggu Giliran Sambil Dengerin Musik

Menggunakan headseat, seekor kambing asyik mendengarkan musik saat menunggu giliran disembelih.

  1. Kambing Kekinian

Biar terlihat kekinian, si kambing kurban menggunakan kawat gigi. Mungkin nanti biar pas dikurbankan terlihat trendi.

  1. Hewan Kurban Anti-Mainstream

Hewan kurban di Indonesia biasanya kambing, sapi atau kurban. Nah biar terlihat tidak biasa, ada yang membuat meme seekor dinosaurus, lebih tepatnya Trex.

  1. Biar Mirip Artis

Selain berkawat gigi, ada juga domba yang bulunya dibuat keriting memanjang kecil-kecil layaknya artis mancanegara. Domba ini pun dianggap sebagai hewan kurban limited edition karena penampilannya mirip artis.

  1. Nyamar Jadi Tentara

Beredar meme seekor sapi yang nyamar jadi tentara lantaran takut dijadikan hewan kurban. Si sapi yang tadinya berkulit putih, mendadak menjadi loreng TNI. Bak tentara mau perang, kepala sapi mengenakan topi baja.

  1. Babi dan Sapi Saling Ledek

Menjelang Hari Raya Kurban, seekor babi mengejek sapi. Dalam meme, si sapi membalas dengan mengatakan hari pembalasan akan tiba di Hari Imlek.

  1. Demi Keamanan dan Kenyamanan Kambing

Meme kali ini memperlihatkan dua orang membawa dua ekor kambing dengan naik motor. Biar si kambing yang ada di depan aman, kepalanya pun dikenakan helm.

Sedangkan kambing yang satu lagi dipangku di tengah. Akur ya…

SHARE:

Microsoft Dukung Keahlian AI untuk 2,5 Juta Orang di Asia Tenggara

Ramaikan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Chery Pamerkan Mobil Listrik Andalannya