Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
14 Tim Bersiap Diri Jelang ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Klub-klub sepakbola papan atas di Asia Tenggara akan memulai perjalanan mereka untuk meraih hadiah dengan total US$ 3 juta di ASEAN Club Championship Shopee Cup musim 2024/25.

Kejuaraan klub tahunan perdana di wilayah ini akan dimulai pada bulan Juli, setelah Pengundian Resmi selesai dilaksanakan di Kota Ho Chi Minh, Vietnam pada Jumat (10/5).2025.

Baca Juga:
FFWS SEA 2024: Evos Divine dan Indostar Jadi Perwakilan Indonesia di Babak Final Phase

Major General Khiev Sameth, President of AFF mengatakan bahwa kejuaraan klub sepakbola antar negara di kawasan Asia Tenggara ini akan menjanjikan kompetisi yang menarik.

"Setelah bertahun-tahun kerja keras dan berkat dedikasi dari semua pihak yang terlibat dalam terciptanya acara ini, kini menjadi kenyataan. Shopee Cup akan memberikan kesempatan bagi klub-klub terbaik dari seluruh wilayah kami untuk menguji kemampuan mereka satu sama lain, sambil meningkatkan level permainan," ujar Sameth.

Empat belas klub unggulan dari 10 negara ASEAN akan berpartisipasi dalam kompetisi ini, dengan 12 tim yang akan memastikan posisinya untuk dapat bertanding dalam fase grup. Mereka akan bersiap untuk bertarung memperebutkan gelar Shopee Cup dan dinobatkan sebagai klub terbaik di ASEAN.

Young Elephants FC dari Laos akan menghadapi tim dari Kamboja, Svay Rieng FC, sementara Kasuka FC dari Brunei Darussalam akan menghadapi tim dari Myanmar, Shan United FC. Mereka akan bermain pada babak playoff dengan sistem kandang dan tandang pada 17 dan 24 Juli untuk memperebutkan posisi Shopee Cup, sebelum fase grup dimulai pada tanggal 21 Agustus mendatang.

Para penggemar Shopee Cup dapat menantikan berbagai merchandise eksklusif di Shopee, memenangkan koin dengan bermain game Shopee Shake di aplikasi Shopee selama jeda paruh babak pertandingan.

Baca Juga:
Update FFWS SEA 2024: Tim Indonesia Optimis Geser Tim Thailand di Peringkat Atas

Selain itu mereka juga bisa menonton konten dan giveaway dari para pemain melalui Shopee Live dan Shopee Video.

Jadwal pertandingan untuk Shopee Cup musim 2024/25 juga diumumkan pada Pengundian Resmi. Tempat pertandingan dan waktu kick-off akan diumumkan pada tanggal yang akan datang.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku