Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
16 Juni, Huawei Bakal Luncurkan Tablet Khusus Anak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei akan menghadirkan tablet terbaru MatePad T10 Kids Edition 16 Juni 2021 mendatang. Sesuai dengan namanya, perangkat ini dikhususkan untuk anak-anak.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei Consumer Business Group mengatakan, MatePad T10 Kids Edition akan hadir dengan konten berkualitas dari BabyBus dan juga Azoomee.

Tak hanya itu, tablet ini juga dilengkai dengan fitur Parental Assistant yang memungkinkan orang tua mengontrol penggunaan perangkat seperti mengelola waktu penggunaan dan aplikasi.

Baca Juga:

Q4 2021, Huawei Bakal Hadirkan Mobil Otonom


MatePad T10 Kids Edition juga menggunakan material yang telah disesuaikan untuk anak-anak, sehingga aman ketika digunakan dan orang tua juga menjadi lebih nyaman ketika memberikannya.

"Tablet khusus anak ini sudah dikembangkan oleh Laboratorium Huawei untuk menciptakan tablet yang paling cocok bagi anak-anak dan orangtua," kata Patrick dalam konferensi virtual, Selasa (8/6/2021).

"Bukan hanya aman dan tepat untuk memberikan hiburan, dan mengasah kreativitas anak-anak, tetapi orangtua pun akan nyaman ketika memberikan tablet tersebut bagi anaknya,” tambahnya.

Baca Juga:

Huawei Luncurkan Rangkaian Produk Baru yang Didukung oleh HarmonyOS 2


Huawei MatePad T10 Kids Edition sendiri disebut akan memiliki layar sebesar 10 inci dan dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5.100 mAh. Huawei juga akan menyematkan fitur stylus pen.

Sayangnya belum diketahui berapa harga Huawei MatePad T10 Kids Edition ini. Untuk informasi detailnya, bisa menyaksikan sesi peluncuran pada 16 Juni 2021 pukul 19.00 di YouTube Huawei Mobile Indonesia.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp