16 Juni, Huawei Bakal Luncurkan Tablet Khusus Anak

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei akan menghadirkan tablet terbaru MatePad T10 Kids Edition 16 Juni 2021 mendatang. Sesuai dengan namanya, perangkat ini dikhususkan untuk anak-anak.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei Consumer Business Group mengatakan, MatePad T10 Kids Edition akan hadir dengan konten berkualitas dari BabyBus dan juga Azoomee.

Tak hanya itu, tablet ini juga dilengkai dengan fitur Parental Assistant yang memungkinkan orang tua mengontrol penggunaan perangkat seperti mengelola waktu penggunaan dan aplikasi.

Baca Juga:

Q4 2021, Huawei Bakal Hadirkan Mobil Otonom


MatePad T10 Kids Edition juga menggunakan material yang telah disesuaikan untuk anak-anak, sehingga aman ketika digunakan dan orang tua juga menjadi lebih nyaman ketika memberikannya.

“Tablet khusus anak ini sudah dikembangkan oleh Laboratorium Huawei untuk menciptakan tablet yang paling cocok bagi anak-anak dan orangtua,” kata Patrick dalam konferensi virtual, Selasa (8/6/2021).

“Bukan hanya aman dan tepat untuk memberikan hiburan, dan mengasah kreativitas anak-anak, tetapi orangtua pun akan nyaman ketika memberikan tablet tersebut bagi anaknya,” tambahnya.

Baca Juga:

Huawei Luncurkan Rangkaian Produk Baru yang Didukung oleh HarmonyOS 2


Huawei MatePad T10 Kids Edition sendiri disebut akan memiliki layar sebesar 10 inci dan dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5.100 mAh. Huawei juga akan menyematkan fitur stylus pen.

Sayangnya belum diketahui berapa harga Huawei MatePad T10 Kids Edition ini. Untuk informasi detailnya, bisa menyaksikan sesi peluncuran pada 16 Juni 2021 pukul 19.00 di YouTube Huawei Mobile Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories