Home Gadget 17 November OPPO INNO DAY Kembali Digelar, Bakal Pamerkan Kacamata Pintar

17 November OPPO INNO DAY Kembali Digelar, Bakal Pamerkan Kacamata Pintar

Technologue.id, Jakarta – Acara tahunan OPPO INNO DAY akan kembali digelar pada tanggal 17 November 2020 di Shenzhen, Cina. Mengusung tema “Leap into the Future”, acara ini akan mengungkap pemikiran dan terobosan terbaru OPPO di era Internet of Experience.

Tony Chen selaku pendiri dan CEO OPPO, serta Levin Liu, Wakil Presiden OPPO dan Kepala OPPO Research Institute akan menyampaikan pidato kunci dalam acara tersebut. Keduanya akan bicara soal visi teknologi perusahaan serta filosofi bisnis untuk era baru.

Baca Juga:

Oppo Bakal Bikin Tablet dan Laptop Tahun 2021?


Selain itu, dalam acara ini mereka juga akan memamerkan sejumlah perangkat terbaru OPPO, antara lain smartwatch, 5G CPE, dan kacamata AR yang telah dikembangan bersama dengan pencapaian teknologi inovatif terutama pada flash charging, 5G, pencitraan baru, dan optimalisasi perangkat lunak.

Baca Juga:

OPPO Umumkan Algoritma Pemosisian Baru


“OPPO INNO DAY tahun ini memiliki konsep Internet of Experience. Kami percaya konektivitas cerdas adalah sebuah fondasi, sementara Internet of Experience, yaitu konvergensi hal-hal di luar koneksi internet sederhana, akan menjadi sebauh masa depan baru,” ujar OPPO lewat pernyataan resminya Jumat (13/11/2020).

Untuk diketahui, OPPO INNO DAY lertama kali dimulai pada tahun 2019 lalu. Acara ini menjadi acara khsus bagi OPPO untuk berbagi wawasan teknologi terbaru sambil mengeksplorasi kemungkinan pengembangan teknologi masa depan.